Sukses

News & Entertainment

Woojin Keluar dari Stray Kids, Ini 5 Fakta Menarik Tentangnya

Fimela.com, Jakarta Idol 22 tahun, Kim Woojin mengejutkan fans saat dinyatakan keluar dari Stray Kids. Ia mengakhiri kontrak eksklusif dengan JYP Entertainment karena alasan pribadi yang sampai kini masih belum diketahui secara pasti.

Agensi telah mengumumkan status Woojin keluar pada 28 Oktober 2019 kemarin. Hal ini mengundang berbagai spekulasi karena Stray Kids saat ini tengah mempersiapkan diri untuk comeback.

Jadwal perilisan EP baru Stray Kids pun dinyatakan tertunda karena keluarnya Woojin secara mendadak. Meski telah pisah jalan, fans tetap mendukung Woojin dan Stray Kids.

Akankah ia bersolo karier? Berikut beberapa fakta Kim Woojin yang telah keluar dari keanggotaannya di Stray Kids

Idol Multitalenta

Kim Woojin lahir pada 8 April 1997 dan memiliki tinggi 174cm. Ia dikenal sebagai salah satu idol yang punya banyak talenta. Selain punya suara merdu sebagai main vocalist, Woojin juga bisa bermain gitar dan menguasai bahasa Inggris.

Bicara soal musik, Woojin mengidolakan sosok Bruno Mars sebagai panutannya. Ia juga senang mendengar musik di waktu-waktu senggang.

Masa Trainee

Kim Woojin menjalani masa trainee selama dua tahun. Ia pernah menjadi trainee di SM Entertainment dan Fantagio. Karena itu ia cukup dekat dengan para member NCT dan Park Jihoon dari Wanna One.

Alumni SOPA

Tak mengherankan jika Kim Woojin punya talenta yang bisa diandalkan. Ia merupakan alumni SOPA (School of Performing Arts), sekolah yang melahirkan para idol dan aktris kenamaan.

Beberapa alumni SOPA di antaranya Suzy, Jungkook, Sehun, Joy Red Velvet< Naeun APink dan masih banyak lagi.

Nama Kesayangan Fans

Fans punya julukan tersendiri untuk Kim Woojin. Ia biasa disapa Bear, yang melekat dalam dirinya hingga sekarang. Ia juga membuat playlist di Spotify dengan nama Teddy Bear Woojin's Playlist.

 

Pergi secara Mendadak

Hingga saat ini fans masih dibuat penasaran dengan keputusan Woojin keluar dari Stray Kids. Tak banyak rumor atau permasalahan yang terjadi selama ini, sehingga makin menimbulkan berbagai asumsi.

Masih belum jelas apakah ia berniat untuk solo karier atau merambah dunia akting. Pemilihan agensi baru yang akan menentukan jalur karier Woojin ke depan.

Sementara itu jangan lewatkan FIMELA FEST 2019 pada 16 dan 17 November di Gandaria City, Jakarta Selatan. Untuk ikutan, silakan klik tautan berikut ini.

Simak juga video menarik pilihan redaksi berikut ini:

;
Loading

Live Streaming

Powered by