Sukses

News & Entertainment

Deddy Corbuzier tak Mau Jadi Presenter Terfavorit karena SMS

Fimela.com, Jakarta Jika banyak pelaku industri hiburan Tanah Air maupun mancanegara merasa senang kala nama mereka masuk dalam nominasi sebuah ajang penghargaan, namun tidak bagi seorang Deddy Corbuzier.

Sebagaimana diketahui, Deddy Corbuzier menjadi salah satu nominasi dalam kategori Presenter Entertainment Variety & Talkshow Terfavorit di ajang Panasonic Gobel Awards 2019. Dalam kategori ini ia bersaing dengan Andre Taulany, Ivan Gunawan, Ruben Onsu, dan Sule.

Dalam unggahannya lewat akun Instagram, Deddy Corbuzier mengunggah kategori dalam ajang penghargaan tersebut bersama foto-foto nominasi. Ia lalu memberikan tanda silang berwarna merah pada fotonya sendiri.

Pilih Yang Lain

Sebelumnya, Deddy Corbuzier mengucap terimakasih atas masuknya namanya sebagai salah satu nominasi. Namun ia menyarankan supaya masyarakat khususnya penggemarnya tak memilih dirinya sebagai presenter terfavorit.

"Thank you for this. Tapi kalau kalian punya Fans lain selain saya. Pilih mereka saja. Jangan saya," tutur Deddy di laman Instagramnya, mastercorbuzier baru-baru ini.

Deddy Corbuzier menyatakan bahwa dirinya tak perlu menjadi terfavorit atas penilaian penggemar. "I don't do my work for award base on fans. Dan kalau ada yang mungkin lewat SMS berbayar cara milihnya buat milih saya. Please don't," ujarnya.

Lebih Baik Amal

Sudah menjadi rahasia umum jika penilaian berdasarkan pada SMS vote akan memakan pulsa yang merupakan nominal uang dalam bentuk lain. DI sinilah Deddy mengajak agar tak ada yang memilihnya dengan mengorbankan uang.

Presenter acara Hitam Putih ini lebih senang ketika uang-uang kecil yang jumlahnya bisa dari ribuan orang, diperuntukkan bagi kegiatan amal saja.

"Pake uang nya buat Kita bisa.com atau yayasan lain atau apa aja. It's small money but imagine if thousand do.. It means a lot. Sekali lagi thank you all. Love. Ps: I speak of my self.. Tidak mewakilkan artis lain dll," tandas Deddy COrbuzier.

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut

  • Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan
    Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan
    Deddy Corbuzier
;
Loading