Sukses

News & Entertainment

Usai Berhijab, Olla Ramlan Lebih Suka Pakaian Longgar

Fimela.com, Jakarta Olla Ramlan dikenal sebagai salah satu selebriti yang selalu tampil modis. Bahkan image itu masih tetap ada ketika kini dirinya sudah menutup aurat dengan mengenakan hijab.

Kendati demikian, Olla mengaku mengalami perubahan dalam penampilan sejak dirinya memutuskan berhijab. Hal itu disadarinya untuk menutup aurat.

"Aku ke event ya sesuai dengan apa yang aku pakai. Nggak harus ada dress code, yang penting tertutup," kata Olla Ramlan, ditemui di Jakarta Fashion Week 2020, Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (25/10/2019).

Busana Lebih Longgar

Jika dahulu Olla Ramlan kerap kali memakai pakaian yang sangat ketat, namun beda halnya dengan sekarang. Perempuan kelahiran Banjarmasin, 15 Februari 1980 itu kini memilih pakaian longgar.

"Ya jadi diri sendiri aja, yang penting tertutup nggak gimana-gimana. Cuma kadang karena aku masih terbiasa pakai jeans ya jadi aku pakai jeans. Tapi memang sekarang size-nya biasa 25 sekarang jadi 26, 27, aku longgarin. Kan biasanya pas dan ketat jadi sekarang lebih longgar aja," ujar Olla Ramlan.

Tak Batasi Gaya Busana

Perempuan 39 tahun mengaku hijan tidak membatasi gaya berbusananya. Namun ia membenarkan jika setelah hijrah, ada yang berubah dari pergaulannya.

"Kita sudah pasti sih otomatis pergaulan akan semakin mengecil terus, juga pekerjaan. Kalau di film juga semakin mengecil, di dunia pertelevisian juga. Cuma itu gimana kitanya aja dan insya Allah rezeki akan datang dari mana saja, kok," jelas Olla Ramlan.

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading