Sukses

News & Entertainment

Ben Kasyafani Bulatkan Tekad Naik Haji Tahun Depan

Fimela.com, Jakarta Presenter Ben Kasyafani punya sebuah mimpi besar di luar aktivitasnya sebagai publik figur. Sebagai seorang muslim, ayah satu anak itu tengah berkeinginan untuk segera melaksanakan ibadah haji ke tanah suci, Mekkah.

Guna mewujudkan mimpi besarnya tersebut, Ben kini tengah rajin bekerja di industri hiburan tanah air. Setelah terlibat dalam beberapa produksi film, kini ia pun tengah menjalani perannya di sebuah sinetron.

"Buat nabung haji juga. Soalnya haji pengen banget. Tahun ini lewat, kayaknya karena belum dapat," ungkap Ben Kasyafani di kawasan Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Berdua Istri

Bukan sekedar niatan yang datang hanya sekilas, keinginan Ben Kasyafani untuk bisa menunaikan ibadah haji sudah datang sejak beberapa tahun belakangan. Ia pun berencana mengajak serta istrinya untuk berdua menunaikan ibadah haji.

"Ini mau berangkat pakai tabungan berdua, jadi sekarang fokus sih haji, nggak mau kemana-mana dulu. Niat banget dari tahun kemarin. Tapi pas dihitung-hitung banyak (pengeluaran) kayak bayar rumah," terangnya.

Tahun Depan

Atas keinginannya tersebut, Ben beserta sang istri bertekad untuk mewujudkannya tahun 2020 mendatang, lewat jalur keberangkatan khusus yang disediakan.

"Insya Allah sih tahun depan. Pokoknya kita lagi urus daftarlah biar setahun berangkat," pungkasnya.

 

Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading