Sukses

News & Entertainment

Tulis Lagu tentang Mantan, Selena Gomez Dapat Dukungan Taylor Swift

Fimela.com, Jakarta Roller coaster kisah cinta Selena Gomez dan Justin Bieber berakhir dengan perpisahan. Bieber telah menikah dengan Hailey Baldwin, sementara Selena telah move on dari kenangannya.

Perasaan itu ia tuangkan dalam lagu terbaru berjudul Lose You to Love Me yang baru saja dirilis. Selena menceritakan kisah toxic relationship yang ia jalani selama ini hanya menguras energi dan pikirannya.

"Ada saatnya kau berada di fase di mana kau jatuh cinta untuk pertama kalinya dan kurasa hal itu bisa menimbulkan efek tak sehat. Kau akan merasa ketergantungan dengan sesuatu yang kau pikir adalah cinta," kata Selena Gomez saat mempromosikan lagunya baru-baru ini.

Dukungan Sahabat

Selena Gomez mendapat support penuh dari beberapa sahabatnya, termasuk Taylor Swift. Pemilik album Lover tersebut turut bahagia Selena bisa menuangkan perasaannya di karya terbaru.

"Lagu ini jadi ekspresi terbaik menyembuhkan diri dan tentunya jadi lagu (Selena) favoritku sejauh ini. Ini adalah sebuah kemenangan," tulis Taylor di unggahan Instagram Story-nya (28/10).

Dalam kesempatan lain Taylor Swift terang-terangan mengungkap rasa bangganya kepada Selena Gomez. "Dia telah melewati banyak hal. Aku turut melihat apa saja yang terjadi dalam hidupnya, dan aku sangat bangga dengannya," ujarnya dilansir dari Clevver News (30/10).

Kisah Toxic Relationship

Salah satu sumber menyebut jika lagu Lose You to Love Me memang terinspirasi dari kisah Selena dan Justin Bieber. Dengan kisah cinta toxic yang terjadi selama ini, Selena akhirnya bisa move on.

Saat ini Selena Gomez tengah berjuang kembali dengan karyanya di dunia musik. Penyakit Lupus yang menyerang tak membuatnya menyerah dan tetap berusaha memberi yang terbaik untuk penggemar.

Tak cuma Selena Gomez, semangat Grow Fearless juga harus ada pada dirimu. Ikuti beragam talkshow seru di FIMELA FEST 2019, daftarkan dirimu di sini.

Simak video menarik berikut ini:

;
Loading