Sukses

Entertainment

Lihat Tampilan Baru Cinta Laura, Parasnya Berubah Drastis

Fimela.com, Jakarta Cinta Laura tampak berubah drastis dalam sebuah foto yang diunggahnya di laman Instagram miliknya. Dari foto tersebut tampak Cinta seperti bukan dirinya yang selama ini dikenal publik.

Warna dan gaya rambut, bentuk bibir, bentuk mata pun terlihat benar-benar berbeda dari biasanya. Ia begitu terlihat seperti seorang perempuan bule asli. Cinta pun sepertinya menyadari betapa berbeda dirinya.

"Shooting my music video for my second single, CALIENTE, today! New look, who dis?," tutur Cinta Laura di laman Instagramnya, claurakiehl baru-baru ini.

Bikin Pangling

Bukan hanya cinta sendiri yang menyadari bahwa dirinya telah berubah dalam riasan untuk proyek videoklip single teranyarnya. Namun, banyak warganet yang mengungkapkan hal yang sama atas tampilan barunya.

"Terlihat berbeda dengan aslinya," tutur akun bernama suhartini8201. "Pangling," lanjut akun bernama rii_rianeys memberikan komentar atas perubahan paras Cinta Laura.

Sementara itu banyak pula yang menyamakan Cinta Laura seperti halnya boneka barbie. "Manglingi .. Sepeti bukan @claurakiehl so look barbie," papar akun bernama lhilyzijesly.

Dari Camela Cabello sampai Kim Kardashian

Penampilan Cinta Laura ini akhirnya disandingkan dengan beberapa nama tenar selebriti Hollywood. Di antara nama-nama tersebut adalah Kim Kardhasian, Jennifer Lopez, Angelina Jolie, dan lainnya.

"Camilla cabello," ucap tokomassinghin di kolom komentar. "Kim Kardashian looks," tutur akun bernama kdk_executive.

"Gua kirain gigi Hadid loh sumpah," ujar akun imoy.jolly menyebut nama lainnya. "Wooow....semacam J.Lo tapi gimana ya, lebih seksi eksotis gitu," papar akun andinsefrina.

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

 

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading