Sukses

Entertainment

Potret Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Gunung Bromo

Fimela.com, Jakarta Kawasan Gunung Bromo menjadi saksi romantisme pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Keduanya memang tengah melakukan perjalanan dari satu daerah ke daerah lainnya, bahkan rencananya sampai mancanegara.

Kemesraan ini pula yang seolah menampik beragam kabar burung yang pernah menerpa pasangan tersebut. Ya, seperti beberapa waktu lalu di mana mereka disebut hanya bermesraan di depan kamera saja.

"Menyayangimu mulai Matahari terbit hingga...," ujar Raffi Ahmad di laman Instagramnya, raffinagita1717 seraya mengunggah foto dirinya tengah mencium kening Nagita Slavina dengan latar belakang matahari terbit.

Pamer Cinta dan Kemesraan

Mungkin kala di depan televisi Raffi Ahmad jarang memperlakukan Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina dengan kemesraan. Namun, pada beberapa foto yang diambil di Bromo, keduanya tampak pamer cinta.

Seperti ketika Giggi yang berada di atas mobil off road memeluk Raffi dari belakang. Keduanya begitu mesra karena Raffi Ahmad terlihat seperti menggendong istrinya. Selain berdua, Rafathar juga ikut serta pada pose bertiga.

"Siap mendaki.Mendaki gunung atau Mendaki Cinta ?????" tulis Raffi Ahmad di akun Instagramnya tersebut.

Begitu Bahagia

Berada di kaki Gunung Bromo, tepatnya di kawasan Bukit Teletubbies Bromo Tengger Semeru, Raffi Ahmad bersama keluarga kecilnya tampak begitu menikmati suasana dan pemandangan indah yang terpampang.

Waktu yang selama ini dihabiskan oleh Raffi Ahmad dari panggung ke panggung acara televisi maupun off air, kini tak ada lagi. Ia terlihat bahagia meluangkan waktu bersama istri dan anak semata wayangnya.

Demikian pula dengan Rafathar yang tampak tertawa lepas ketika bersama dengan sang ayah yang selalu dirindukannya. Sementara Nagita Slavina pun tak menyiakan momentum kebersamaan tersebut.

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading