Sukses

Entertainment

5 Idol K-Pop dengan Kostum Halloween yang Menarik

Fimela.com, Jakarta Perayaan Halloween memang tak pernah dilewatkan setiap tahunnya oleh berbagai kalangan. Semakin meriah dengan kostum-kostum unik dan seram yang dikenakan. Seperti beberapa artis Korea berikut ini yang mengenakan kostum Halloween super menarik.

Melansir dari Soompi (28/10/2019), mulai dari Baekhyun Exo yang berpenampilan seperti Mummy, ada juga yang berpenampilan menyerupai tokoh kartun Naruto dan juga Aladdin.

Berikut adalah lima artis Korea yang berpenampilan menarik untuk turut serta merayakan Halloween di tahun 2019 ini.

Baekhyun EXO

Baekhyun Exo, penampilannya sangat menarik dan pastinya cukup menyeramkan. Ia memilih menjadi Mummy dengan hiasan lampu-lampu terang. Tatapannya yang tajam membuat siapapun yang melihat penampilan Baekhyun ini pasti merasa merinding.

Taeyeon SNSD

Biasanya Taaeyeon tampil cantik di hadapan para penggemarnya. Namun di momen Halloween kali ini sedikit berbeda. Penampilannya lebih menyeramkan karena ia memilih kostum bak boneka Annabelle. Ia mengenakan dress berwarna putih dengan pita merah dan juga bunga di bagian pinggang.

Untuk rambutnya, Taeyeon memilih untuk dikepang dua. Semakin terlihat seram dengan makeup yang dikenakannya tampak sangat menyeramkan.

The8 SEVENTEEN

Berbeda dari biasanya, leader The8 Seventeen ini juga terlihat menyeramkan untuk tampilannya di perayaan Halloween 2019. Ia memilih untuk menjadi Jack Skellington. Mulai dari busana dan makeupnya sangat mendukung dan sukses membuatnya terlihat sangat menyeramkan.

Dahyun TWICE

Kalau biasanya kostum Halloween bertema horor, berbeda dengan penampilan dari Dahyun Twice. Cukup unik pemilihan temanya, bahkan membuat para penggemarnya tertawa. Di tahun 2019 ini, Dahyun memilih untuk menjadi Aladdin. Menggemaskan banget pastinya.

Jonghyun dan Key SHINee

Jonghyun dan Key SHINee juga memilih konsep yang unik di perayaan Halloween tahun 2019 ini. Bukan sosok yang menyeramkan, namun mereka lebih memilih ke tokoh kartun yang memiliki banyak penggemar. Ya, Jonghyun dan Key memilih untuk menjadi Naruto dan Piccolo.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading