Sukses

News & Entertainment

Demi Film Terminator, Linda Hamilton Diet Karbo Selama Setahun

Fimela.com, Jakarta Linda Hamilton kembali dipercaya memerankan karakter Sarah Connor di film Terminator: Dark Fate. Linda terakhir kali memerankan karakter ini sekitar tiga dekade lalu. Tentu banyak perubahan yang ia alami selama kurun waktu tersebut, terutama dalam hal fisik.

Untuk memerankan kembali tokoh tersebut, perempuan berumur 63 tahun ini pun menjalani latihan keras dan melakukan diet karbo selama satu tahun.

Untuk kembali memerankan Sarah, Linda pun latihan lebih lama daripada di Terminator: Judgement Day. "Aku latihan selama satu tahun bersiap-siap untuk yang satu ini, Dark Fate," ujar Linda seperti yang dikutip dari People.

 

Membutuhkan Fisik yang Kuat

Peran Lindah di film Terminator: Dark Fate membutuhkan fisik yang kuat. Oleh karena itu, ia pun melatih otot-otot fungsional selama satu tahun.

"Semua yang kami lakukan adalah gerakan dan berusaha agar otot bisa begerak cepat lagi, berbalik, lari, dan melakukan hal-hal yang perlu dilakukan. Jadi pelatihannya sangat berbeda saat Judgement Day," tuturnya.

Diet Khusus

Tak hanya latihan, Linda juga pun menjalani diet khusus. Menurutnya die kali ini berbeda dengan film sebelumnya. Saat Judgement Day, ia menjalani diet bebas lemak selama berbulan-bulan.

Tapi di film terbar ini, Linda tidak ingin menjalani diet yang sama. Ia pun memilih untuk melakukan diet karbohidrat. :Aku tak pernah melakukan diet lemak lagi, karena otak membutuhkan lemak, tubuh membutuh lemak. Tapi kita tidak tahu apa-apa," ujarnya.

Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading