Sukses

Entertainment

Pengakuan Asmara Abigail dan Beberapa Artis tentang Sifat Mereka Sesuai Zodiak Aries

Fimela.com, Jakarta Asmara Abigail memiliki zodiak aries. Pasalnya ia lahir di tanggal 3 April 1992. Tentang beberapa sifat aries pun diakui sangat cocok dengan dirinya. Seperti karakter sensitif yang umum dimiliki zodiak tersebut.

"Menurut aku sensisif karena Aries kan pride-nya tinggi, jadi kalau dia ngerasa diejek meski orang sebenernya nggak maksud, dia bisa sakit hati beneran dan dibawa ke dalam (hati) dan jadi dendam. Itu tipikal aries aja sih," ungkap Asmara Abigail.

Asmara Abigail juga memiliki sifat pendendam sebagaimana aries. "Memang iya aku pendendam sih. Jadi nggak pernah lupa juga, misalnya orang salah apa, aku nggak pernah lupa sih, masih ada di dalam hati terus," tuturnya.

Ubay Nidji

Beberapa sifatnya yang sama dengan karakter umum zodiak aries menurut pria yang memulai kariernya di ajang pencarian bakat itu adalah sifat keras kepala dan berani ambil risiko tanpa pikir panjang.

"Keras kepala dan berani ambil risiko ia, karena menurutku aku masih masih muda. Aku tuh orang yang emang harus ngerasain dulu akibatnya. Apa yang terjadi baru deh aku bisa peduli," ujar Ubay Nidji.

Zee Zee Shahab

Sifat pantang menyerah adalah yang diakui Zee Zee Shahab sedikit pas dengan dirinya dengan karakter umum zodiak aries. Kesimpulan ini diambilnya dari usahanya untuk mencintai olahraga lari, dari yang tak disuka menjadi favorit.

"Awalnya memang berat. Saya kan memang nggak pernah kuat kalau olahraga lari lama-lama. Bertahap (sampai akhirnya ikut Maraton), jadi beda-beda latihannya, satu bulan pertama dan sekarang beda-beda jenis latihannya, latihan seminggu empat kali, termasuk long run, jadi setiap cfd kita long run, bertahannya itu awal-awal nyesel, keleyengan, cuma bisa lari lima menit dua menit jalan, selama dua Minggu, setelah itu cedera kanan kiri, nggak bisa jalan, sholat pun duduk, drama banget deh, sakit kaki," paparnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading