Sukses

Entertainment

Keluar dari Monsta X, Wonho Tulis Surat untuk Fans

Fimela.com, Jakarta Boy group Monsta X telah resmi berpisah dengan salah satu membernya, Wonho. Pemilik nama asli Lee Hoseok tersebut telah sepakat dengan agensi untuk mengakhiri kontraknya hari ini, Kamis 31 Oktober 2019.

Tak lama setelah pengumuman dari agensi, Wonho turut mengunggah tulisannya untuk Monbebe, sebutan fans Monsta X. Ia tak menampik rumor belakangan jadi salah satu penyebab ia hengkang.

Lesat sebuah surat tulisan tangannya, Wonho meminta maaf, dan berharap fans tetap memberi dukungan untuk Monsta X. Keputusan yang ia ambil tak lain adalah untuk menjaga karier rekan-rekannya tersebut.

Tak Ingin Kecewakan Fans

Wonho sedih telah membuat fans kecewa. Ia berterima kasih atas dukungan yang diraihnya selama ini, dan akan selalu bangga jadi bagian dari Monsta X. Berikut bunyi surat Wonho.

"Ini Wonho.

Pertama, aku ingin minta maaf karena melanggar janji untuk membuat kenangan indah saja dengan fans, sehingga membuat mereka terluka. Lebih lanjut, aku minta maaf telah membuat banyak orang khawatir dengan masalah pribadiku.

Aku merasa tak layak mendapat anugerah dan cinta selama menjadi member Monsta X. Aku sangat berterima kasih karena kalian telah memberi kenangan berharga buatku. Untuk para member yang bekerja keras dan selalu sampingku, aku ingin mengucap terima kasih telah mencintaiku. Aku ingin menyampaikan perasaan maafku.

Aku merasa belum dewasa dan telah membuat kesalahan besar maupun kecil, tapi setelah jadi trainee dan debut aku berada di jalan yang benar dan bekerja keras untuk tidak mempermalukan diri.

Aku mengumumkan meninggalkan Monsta X hari ini"

Tetap Dukung Monsta X

Wonho menegaskan jika masalah yang ia alami murni karena dirinya di masa lalu. Ia berharap dukungan terhadap Monsta X akan terus bertahan di masa depan.

"Tolong dukung terus Monsta X. Masalahku tak ada kaitannya dengan member lain. Kumohon paling tidak berikan dukungan dan semangat kepada para member. Mereka adalah orang-orang yang terlalu baik untuk berhenti dan terluka seperti ini karena ulahku," tulisnya.

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Simak juga video pilihan berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading