Sukses

Entertainment

Demi Lovato Gagal Jalin Hubungan dengan Mike Johnson

Fimela.com, Jakarta Memiliki kedekatan selama satu bulan,  ternyata Demi Lovato dan bintang reality show ‘Bachelorette’  Mike Johnson gagal menjalin hubungan.

Awal keduanya saling tertarik terjadi pada saat Hannah Brown's Bachelorette tayang musim panas lalu, Demi Lovato terang-terangan menulis di Instagram story miliknya. “Mike, Aku menerima mawar mu” dan  menunjukan rasa sukanya pada Mike Johnson. Semenjak itu, Demi Lovato tidak pernah lagi memberikan tanggapan apapun mengenai hubungannya dan Mike Johnson.  Mike sendiri pernah mengatakan di Podcast iHeart’s Radio bahwa dia dan Demi sudah sering pergiberkencan.

Dilansir dari E!news seorang sumber menyebutkan awalnya Demi memang tertarik oleh Mike, Namun ia tidak berniat berhubungan sampai ke tahap serius bersamanya.

Sumber yang sama mengatakan Demi dan Mike memang sudah menjalani beberapa minggu untuk saling mengenal, namun akhir-akhir ini keduanya jarang bertemu ataupun saling mengontak satu sama lain. Tidak ada perdebatan tak penting antara Demi Lovato dan Mike Johnson, hubungan mereka hanya berjalan apa adanya dan berakhir secara baik-baik.

Baru-baru ini, Mike Johnson sempat meminta Keke Palmer agar berkencan dengannya ketika hadir sebagai bintang tamu dalam TV Show ‘Good Morning America’. Namun di  acara ‘Breakfast Club’,  ia mengakui kalau hal tersebut dilakukannya hanya  untuk mengalihkan pembicaraan soal hubungannya dan Demi Lovato.

Senin lalu, Johnson juga mempromosikan partnership bersama Match.com, salah satu aplikasi yang mencarikan teman kencan.  “Match sepertinya ingin menolong saya  dengan memasukan nama saya dalam aplikasinya!” tulis Mike Johnson sebagai caption salah satu unggahannya di Instagram seperti mengisyarakatkan statusnya yang sedang single.

Meskipun kedekatan keduanya dapat dikatakan sudah berakhir, Mike Johnson masih mengharapkan kesempatan kedua dan tidak masalah baginya hanya berteman baik saja dengan Demi Lovato untuk sekarang ini.

Penulis: Naditha Prilia

 

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading