Sukses

Entertainment

Penampilan tak Fashionable, Raisa: Lebih Suka yang Simple

Fimela.com, Jakarta Saat tampil di atas panggung untuk bernyanyi, penyanyi cantik Raisa dikenal sangat anggun dan elegan. Namun beda halnya di kehidupan sehari-harinya.

Menurut istri Hamish Daud itu, dirinya justru bukan termasuk perempuan fashionable seperti diatas panggung. Melainkan ia lebih suka tampil simple dan nyaman

"Aku tuh bukan yang fashionable, ya. Aku lebih suka yang simple saja," ujar Raisa saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (30/10/2019).

Beda saat di Panggung

Diakui pelantun lagu Terjebak Nostalgia itu, dirinya tampil glamor saat di panggung karena dibantu oleh fashion stylish.

"Tapi di atas panggung kan ada stylish, teman desainer, jadi terlihat glamor," ucap ibu satu anak itu.

Meski terlihat simple, namun Raisa ingin tetap menunjang penampilannya. Sehingga, ia lebih memilih menggunakan aksesoris, seperti tas.

"Yah lebih apa yah, lebih confee, lebih ke aksesoris atau tas," tambahnya.

Perhiasan

Tak hanya tas saja aksesoris yang digunakannya, namun juga perhiasan. Menurutnya, perhiasan memang tak hanya mempercantik, namun juga bisa untuk investasi.

"Koleksi perhiasan biar turun ke anak. Hmm apa ya, kalau baju trennya lebih cepat ganti, nah jadi lebih suka jewelry," papar Raisa.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading