Sukses

News & Entertainment

Setelah Wonho, Han Seo Hee 'Serang' Shownu Monsta X

Fimela.com, Jakarta Han Seo Hee tampaknya belum selesai melancarkan misinya bersama sang kekasih, Jung Da Eun. Keduanya telah mengungkap beberapa info krusial para idol termasuk Wonho yang akhirnya keluar dari Monsta X.

Pasangan tersebut membocorkan masa lalu Wonho yang pernah diamankan di penjara anak karena ulahnya. Da Eun juga menyebut Wonho memiliki hutang jutaan won kepadanya yang belum dilunasi.

Kini Han Seo Hee kembali melancarkan serangan kepada member Monsta X lainnya. Sasarannya kali ini adalah Shownu, yang merupakan lead vocalist boyband tersebut.

Tuduhan Han Seo Hee

Han Seo Hee menyebarkan info yang masih diselidiki kebenarannya. Ia menuduh Shownu telah melakukan tidak perselingkuhan dengan seorang wanita yang telah menikah.

Suami sang wanita tersebut menceritakan kejadian versinya kepada Seo Hee, yang kemudian disebarkan ke social media. Postingan itu pun mengundang reaksi keras netter yang mengecam tindakan Han Seo Hee. Mereka menganggap ia sengaja menjatuhkan reputasi para idol dengan membongkar masa lalu dan masalah personal mereka.

Pembelaan Starship Entertainment

Agensi Monsta X, Starship Entertainment memberikan tanggapan mereka atas tuduhan yang beredar. Menurut agensi, Shownu melakukan kontak dengan sang wanita sebelum ia menikah. Ia juga menyebut tak tahu menahu kedekatan kekasihnya dengan seseorang yang kini menjadi suaminya.

Sementara itu suasana panas masih terjadi antara pihak Han Seo Hee dan Starship Entertainment. Mereka sama-sama punya argumen yang mungkin nanti akan dibawa ke ranah hukum.

Let's grow fearless bersama Fimela.com dengan mengikuti talkshow di FIMELA FEST 2019. Untuk info dan pendaftaran silakan klik tautan berikut ini.

Simak video menarik berikut ini:

Loading