Sukses

News & Entertainment

Parade Busana Artis di Perayaan Diwali MD Pictures

Fimela.com, Jakarta Sejumlah selebritis papan atas tampil dengan busana khas India dalam perayaan Diwali Party beberapa waktu lalu. Digelar oleh MD Pictures atas inisiasi sang CEO, Manoj Punjabi, event tahunan tersebut pun berlangsung meriah.

Digelar di Gedung MD, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, suasana malam itu kental dengan unsur-unsur budaya India. Sejak lobi gedung sampai lokasi acara yang dilaksanakan di lantai 12, nuansa bunga sampai hiasan cahaya lampu menghiasi setiap sudut ruangan.

Sesuai dengan tema acara, sebagian besar tamu yang hadir pun mengenakan kostum bertema India. Salah satu yang tampak cantik dengan balutan busana India ialah Kirana Larasati yang hadir dengan balutan busana berwarna merah dikombinasikan dengan nuansa gold.

Kirana Larasati mengakui jika ini bukan merupakan kali pertama ia menghadiri acara Diwali. "Yang aku suka tiap tahun (diwali party) makin meriah. Semua makin dress up. Ini kan culture India, kalau kita dress up kita artinya menghargai," ucap Kirana Larasati.

Artis Lain

Selain Kirana Larasati, selebritas lain yang juga tampak hadir dalam Diwali Party yang digelar MD Pictures antara lain Alexandra gottardo, Ayushita, Indah Permatasari, Cinta Laura, Olla Ramlan, Raline Shah, Prilly Latuconsina, dan masih banyak lagi. Sebagian besar dari mereka yang hadir menggunakan baju khas India, lengkap dengan berbagai asesorisnya.

Selain para selebritas tanah air, sejumlah pengusaha sampai pejabat seperti Anies Baswedan dan Sutiyoso pun turut menjadi tamu undangan yang hadir.

Melly Goeslaw yang juga hadir bersama dengan suaminya, Anto Hoed berharap, perayaan Diwali 2019 bisa dimaknai dengan positif oleh seluruh orang.

Dalam agama Hindu, Diwali atau festival cahaya sendiri bermakna merayakan kemenangan kebaikan (Dharma) atas kejahatan (Adharma). Festival cahaya atau Diwali biasanya digelar antara bulan Oktober sampai November setiap tahunnya, dan sudah menjadi salah satu festival paling populer di dunia.

"Mudah-mudahan aku bisa mempertahankan yang udah berhasil sebelumnya, yang belum berhasil di perbaiki," ungkap Melly Goeslaw.

Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading