Sukses

News & Entertainment

Logo Baru, EXO Siap Comeback di Akhir November

Fimela.com, Jakarta Prediksi fans terkait comeback EXO di bulan November menjadi kenyataan. Bukan isapan jempol, EXO akan merilis album baru bertajuk 'Obsession'.

SM Entertainment memberi kepastian judul dan tanggal rilis pada hari ini, Jumat 1 November 2019. Rencananya album yang merupakan koleksi keenam EXO ini akan dirilis pada 27 November 2019 mendatang.

Lebih lanjut agensi juga telah mengumumkan beberapa detail terkait album EXO ini. Akan ada 10 track di album ini, beserta sebuah kejutan lainnya.

Logo Baru

Ya, kejutan baru yang dimaksud adalah logo baru EXO. Logo ini terdiri dari dua bendera yang menyimpan inisial EXO di dalamnya.

Fans menyambut positif logo artistik yang dirilis SM Entertainment tersebut. Bahkan logo tersebut dipost terpisah menjadi 9 bagian di laman Instagram resmi EXO dan menyulut semangat fans menyambut comeback Chen dkk.

Formasi Comeback

EXO akan comeback minus dua member mereka, Xiumin dan D.O yang sedang menjalani wajib militer. Di sisi lain fans berharap promosi SuperM yang melibatkan dua member lain, Baekhyun dan Kai tak mempengaruhi comeback EXO.

Sesaat lagi agensi akan mulai merilis info-info lebih detail mengenai 'Obsession'. Nantikan info selengkapnya di Fimela.com.

Buat kamu yang ingin ikutan acara serunya FIMELA FEST 2019, jangan ragu-ragu. Daftarkan dirimu di tautan berikut ini.

Simak juga video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Agensi Umumkan Rencana Comeback IZ*ONE Pasca Kasus Manipulasi
Artikel Selanjutnya
YG Entertainment Tanggapi Tuntutan Fans tentang Comeback BLACKPINK