Sukses

News & Entertainment

Ungkapan Dukacita Prince William dan Kate Middleton untuk Pakistan

Fimela.com, Jakarta Pasangan William dan Kate Middleton telah menyatakan kesedihan yang mendalam mengenai kehilangan korban jiwa yang terjadi saat kebakaran kereta di Pakistan. Melansir laman Hello Magazine (31/10/19), Prince William dan Kate membagikan sebuah pesan belasungkawa kepada seorang presiden Pakistan.

Pesan tersebut diberikan sesaat mengetahui adanya 74 korban jiwa yang meninggal dalam kecelakaan kebakaran kereta yang terjadi pada pada Kamis (31/10).

“Baru saja kembali dari kunjungan ke Pakistan, kami sangat terkejut dan merasa sedih yang mendalam mengenai kabar kecelakaan kebakaran yang terjadi pada kereta Tezgam di sekitar Rahim Yar Khan,” ucap pernyataan yang diberikan oleh William dan Kate. “Doa kami menyertai untuk semua orang dan keluarga yang terkena bencana ini.”

Setidaknya tercatat sekitar 74 orang yang meninggal dan 40 lebih orang yang luka-luka akibat dari tabung gas yang digunakan oleh penumpang meledak saat hendak mempersiapkan sarapan. Meledaknya tabung gas tersebut menyebabkan kebakaran yang membakar kereta yang melewati kota Rahim Yar Khan pada Kamis pagi.

Tur ke Pakistan

Prince William dan Kate baru saja bertemu dengan perdana menteri Pakistan dua minggu yang lalu saat mereka sedang melakukan tur kerajaan ke Pakistan. Pasangan kerajaan tersebut menghabiskan waktu 5 hari mengunjungi negara tersebut dan mengadakan makan siang privat dengan Imran serta mantan istrinya, Jemima Khan yang merupakan teman dekat dari Princess Diana.

Kate Middleton mengatakan bahwa dirinya dan Panageran William sangat amat menikmati tur tersebut. “Perjalanan tersebut sangat  luar biasa, kami melihat banyak hal di Pakistan, banyak keragaman,” ucap Kate.

Penulis: Anindyta Aprilia

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Kate Middleton Bawa Nuansa Gothic Romantis Lewat Gaun Lace Hitam
Artikel Selanjutnya
Meghan Markle Berdiri di Balkon yang Lebih Rendah dari Kate Middleton, Ini Alasannya