Sukses

News & Entertainment

Kondisi Terkini Dylan Carr Pasca Alami Kecelakaan, Masih Bingung dan Lupa

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Dylan Carr baru saja mengalami kejadian nahas. Mobil yang ia kendarai mengalami kecelakaan di jalan tol pada Kamis (31/10/2019) kemarin yang mengakibatkan aktor berambut panjang itu harus mendapatkan perawatan serius di salah satu rumah sakit di kawasan Jakarta Timur.

Sempat dikabarkan mengalami pendarahan di otak dan dalam kondisi koma pasca mengalami kecelakaan, hari ini Dylan Carr dikabarkan sudah membaik. Hal tersebut diungkapkan salah satu teman satu judul sinetron, Angela Gilsha saat dihubungi pada Jumat (1/11/2019).

"So far, barusan dikabarin dia sudah mulai bisa respon. Sudah bisa denger orang ngomong dan genggam tangan papa dan mamanya, katanya. Udah bisa merespon lah," kata Angela Gilsha.

Pernyataan Keluarga

Sementara itu, hal serupa pun diungkapkan pihak keluarga. Ayah Dylan Carr, Terry Carr melalui laman instagramnya lewat tulisan berbahasa Inggris menuturkan jika hari ini sang anak sudah mengalami perkembangan yang cukup baik.

"Kami baru saja bicara dengan dokter. Ia merasa senang dengan perkembangan Dylan dan percaya, ia (Dylan) bisa segera sembuh," ujar Terry Carr seperti yang dikutip Fimela.com.

"Dylan sudah mulai sadar dan bisa memberi respon yang positif. Saat kami coba berkomunikasi, reaksinya sudah lebih baik dari kemarin," katanya.

Lupa Kejadian

Masih melalui unggahan instastory-nya, Terry Carr juga menuturkan meski sudah membaik, anaknya sampai saat ini masih bingung dan lupa atas kejadian yang baru saja menimpanya.

"Ia sudah bisa berbicara dengan kami. Namun ia agak bingung dan lupa pada kejadian kecelakaan yang terjadi," tulis Terry Carr.

Seperti yang diinformasikan, Dylan Carr mengalami kecelakaan di ruas tol JORR KM 36 arah Cikunir, Bekasi, Jawa Barat. Dalam gambar yang beredar di sosial media, terlihat sebuah mobil berwarna putih yang diduga dikendarai Dylan Carr masuk ke kolong sebuah truk.

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Kondisi Terkini Dylan Carr Usai Kecelakaan
Artikel Selanjutnya
Operasi Tulang Tengkorak Lancar, Begini Kondisi Terbaru Dylan Carr