Sukses

Entertainment

Tersandung Restu, Arie Kriting Masih Ingin Perjuangkan Hubungannya dengan Indah Permatasari

Fimela.com, Jakarta Aktor dan komika Arie Kriting akhirnya mau buka suara terkait kehidupan pribadinya. Baru-baru ini, ibunda Indah Permatasari menyampaikan jika dirinya keberatan dengan hubungan yang dijalin sang anak dengan Arie Kriting. Pria berambut ikal itu mengaku jika sampai saat ini hubungannya dengan Indah Permatasari memang masih tersandung restu orangtua.

Meski demikian, hal tersebut sama sekali tak mengurungkan niatnya untuk berjuang mendapatkan restu. Arie mengaku akan tetap berusaha yang terbaik agar bisa mendapat restu dari ibunda Indah Permatasari.

"Ya, begini, itu orang tua. Pasti dia ingin yang terbaik untuk anaknyalah. Iya, kan? Mungkin saya belum bisa menjawab ekspektasi itu. Tapi kan semuanya sedang diusahakan," ucap Arie Kriting di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (2/11/2019).

Sabar

Terkait pernyataan ibunda dari Indah Permatasari yang terkesan menyudutkan dirinya, Arie Kriting pun memaklumi. Sebagai orangtua, Arie mengerti jika ibunda dari Indah Permatasari memang ingin sesuatu yang terbaik untuk anaknya.

"Saya sih mengerti posisinya orangtua seperti apa. Tidak mungkin, kalau selama ini saya diam, karena itu orangtua," katanya.

Enggan Ungkap Duduk Permasalahan

Sebelumnya, ibu Nursyah, ibunda dari Indah Permatasari memang sempat mengungkapkan jika kedekatan anaknya dengan Arie Kriting membawa dampak buruk bagi Indah.

Namun begitu, Arie Kriting masih enggan mengungkapkan duduk permasalahan yang membuat dirinya tak mendapat restu dari ibunda Indah Permatasari.

"Ya kita masih berjuanglah, masih mencoba jalani saja lah," pungkas Arie Kriting.

Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading