Sukses

Entertainment

Kolaborasi Manis FUR dan Vira Talisa di Gudfest

Fimela.com, Jakarta Group band asal Inggris, FUR ikut memeriahkan acara Gudfest hari kedua yang digelar di Helipad Parking Groung Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, pada Minggu (3/10/2019). Secara mengejutkan mereka berkolaborasi dengan musikus asal Indonesia, Vira Talisa dalam aksi panggungnya.

Sebelum berbagi panggung dengan Vira Talisa, FUR sempat menyanyikan lagu andalannya, 'Him And Here'. Tak lupa sang vokalis, Murray menyapa para penikmat musik yang memadati venue acara.

"Selamat malam Jakarta, Terima kasih. Apa kabar kalian hari ini?," ucap Murray di panggung Gudfest, lalu melanjutkan lagu What would i do' dan Angel Eyes.

Kolaborasi Manis

Setelah menghibur penggemar saat rintik hujan, Murray memanggil teman duetnya yang merupakan penyanyi Tanah Air, Vira Talisa. Muray pun langsung memeluk Vira.

"Kami menghadirkan teman kami yang satu ini untuk lagu berikutnya, selamat datang di Indonesia," ucap Murray.

Di atas panggung, mereka membawakan lagu Vira Talisa Walking Back Home yang sempat dicover FUR di social media. Namun momen di Gudfest adalah pertama kalinya keduanya berkolaborasi bersama.

Berhasil mendapatkan kesempatan yang jarang tersebut Vira mengatakan "Tepuk tangan untuk FUR," ucap Vira sambil berpelukan.

Aksi Enerjik FUR

Usai berkolaborasi dengan Vira, Murray mengajak para penggemarnya untuk menari bersama dan bernyanyi bersama.

"Kalian yang pada disamping boleh pada masuk kita bergoyang bersama, ini dia lagu selanjutnya I You Know That i'm Lonely," ajak Murray.

Usai menyanyikan lagu I You Know That i'm Lonely Murray melepas gitarnya dan memutuskan untuk menari di atas panggung. Mereka menutup aksi panggungnya dengan membagikan baju kepada penonton.

Jangan lewatkan keseruan FIMELA FEST 2019 dengan sederet talkshow menarik. Daftarkan dirimu dengan mengklik tautan berikut.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading