Sukses

Entertainment

Cerita Salah Kostum Nia Ramadhani kala Pertama Kali ke CFD dengan Anak

Fimela.com, Jakarta Setelah menjadi perhatian publik karena tidak bisa mengupas salak, Nia Ramadhani tak berhenti membuat masyarakat membicarakannya. Namanya bahkan beberapa kali menjadi trending topik di lini masa Twitter.

Dan kini, kejadian unik juga dialami oleh Nia Ramadhani kala dirinya mengajak serta anak-anaknya, Mikhayla Zalindra Bakrie dan Mainaka Zanatti Bakrie ke car free day (CFD). Dalam Instagram story, Nia menyebut baru pertama kali membawa Naka ke CFD.

"Ini kita baru pertama kali nih bawa Naka ke CFD. Sebenarnya kita lagi staycation," ujar Nia Ramadhani baru-baru ini.

Salah Kostum

Meski di CFD, Nia tampak berpenampilan mewah. Sepertinya ia yang terbiasa tampil dengan segala keglamourannya, tak bisa ditinggalkan begitu saja. Ia pun setelah menyadari baju dan aksesoris yang dipakai merasa salah kostum.

Dlam video yang diunggah di akun Instagram selanjutnya, Nia Ramadhani justru mempertanyakan dirinya. "Ada enggak sih ke CFD bajunya kayak gue gini. Enggak nyambung neik, panas banget ya Allah," tuturnya.

Dari unggahannya tersebut, Nia tampak mengenakan baju kuning cerah dengan paduan cardigan berwarna biru dongker. Sementara untuk bawahan, nia memilih memakai hot pants. Ia pun tampak semakin menawan dengan sepatu kets putih yang dikenakan.

Dikerubungi

Nama Nia Ramadhani memang tak hanya dikenal di ranah maya, namun juga di dunia nyata. Tak heran ketika dirinya yang berjalan santai di area CFD akhirnya harus berurusan dengan massa yang biasanya sudah padat sejak pagi.

Mereka pun tampak merangsek mengikuti Nia dan mencoba untuk mengabadikan kehadiran Nia Ramadhani bersama. Mereka banyak yang menghampiri Nia Ramadhani untuk meminta foto bareng.

Melihat gelagat yang tak kondusif apalagi bagi anak-anaknya, sampai akhirnya Nia Ramadhani pun memutuskan untuk menyambangi mall yang berada dekat dari CFD.

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading