Sukses

Entertainment

Tampil di Gudfest, Zion.T Terkesan dengan Sambutan Fans Indonesia

Fimela.com, Jakarta Penyanyi asal Korea Selatan, Zion.T ikut meramaikan panggung festival Gudfest hari kedua. Acara tersebut di gelar Helipad Parking Ground, GBK Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (3/11/2019) malam.

Zion.T yang tampil memakai kaos berwarna krem dengan kacamata hitam langsung menyanyikan tiga lagi miliknya, 'Complex', 'The Song', dan 'Hello Tutorial'. Tak lupa, ia juga berkomunikasi dengan penggemarnya dengan berbahasa Korea.

"Tahu kan lagu ini? Mari kita menyanyi bersama-sama," ucap Zion.T sambil mengajak penontonnya menyanyikan lagu berjudul 'Eat'.

Kembali Sapa Penggemar

Usai melantunkan lagu tersebut, Zion.T kembali menyapa penggemarnya. "Terima kasih, halo saya Zion.T senang bertemu dengan kalian akhirnya di Jakarta, kalian senang? Apa kalian mengerti kata-kataku?," tanyanya kemudian menyanyikan lagu 'No Make up'.

Di atas panggung, Zion mengatakan bahwa dirinya sangat senang berada di Jakarta. Terlebih lagi saat tahu para penggemar di kota Metropolitan itu halal lagu-lagunya.

"Mungkin kalian enggak tahu di Jakarta ini aku sangat suka, aku juga akan rindu kalian. Terimakasih sudah datang ke sini dan juga aku terkejut kalian tahu semua lagu-lagu aku, aku enggak tahu sebesar ini di luar korea tapi senang kan. Setelah lagu ini mungkin kalian tahu sedikit ayo mainkan," katanya kepada para penonton.

Kemudian Zion.T menyanyikan lagu-lagunya, '6Na B Ya', 'Question Mark', 'Seethru'. Di atas panggung ia juga mengajak semuanya untuk teriak dan loncat-loncat bersama.

Siapkan Comeback

Zion.T mengatakan bahwa dalam waktu dekat akan ada comeback darinya. "Comeback, sedikit lagi, ditunggu ya," ujarnya.

Selanjutnya, ia menyanyikan lagu berjudul 'Two Melodis', 'Don't Forget' serta 'Yanghwa bridge'. Energi para penggemar pun semakin menggebu, mereka ikut hanyut dalam lagu-lagu yang dibawakan Zion.

"Terima kasih meski waktunya singkat nanti aku akan berusaha bertemu lagi dengan kalian, satu lagu lagi ya. Ini lagu terakhir mari kita berfoto bersama," katanya sambil berfoto dengan para penggemarnya.

"Selamat malam, sampai jumpa lagi semuanya," imbuhnya sembari meninggalkan panggung.

Encore sebagai Bukti Cinta

Baru saja ingin turun panggung, para penggemar meminta agar Zion kembali bernyanyi dan menghibur. Sambil berteriak 'We want more'. Zion pun akhirnya memberikan respon yang baik.

Dengan irama lagu bernada sedih, Zion T menyanyikan tiga buah lagu lagi. Di antaranya 'Encore', 'Knock' dan 'Snow'.

"Aku sebenernya akan datang lagi nanti, aku tahu kalian bisa bahasa Korea berarti kalian tahu apa lagu encore. Jakarta hujan ya. Ini menyenangkan karena ini lagu paling aku suka. Kalian tahu? kalau tahu mari bernyanyi bersama," tuturnya.

Mari Grow Fearless bersama Fimela.com. Ikuti keseruan FIMELA FEST 2019 dengan para narasumber dan tema menarik yang disajikan. Klik di sini untuk daftar.

Simak juga video pilihan berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading