Sukses

Entertainment

Mengetahui Sosok Anya Geraldine dari Karakter Zodiak Sagitarius

Fimela.com, Jakarta Anya Geraldine, seorang selebgram tenar yang memiliki nama asli Nur Amalina Hayati merupakan perempuan yang lahir di Jakarta, 15 Desember 1995. Ia merupakan seorang yang memiliki keelokan paras dan postur di atas rata-rata.

Dari tanggal lahirnya tersebut, Anya Geraldine merupakan pemilik zodiak sagitarius. Sebagaimana diketahui, zodiak ini memang menjadi milik mereka yang lahr di antara 23 November hingga 20 Desember.

Lalu bagaimana sifat dan karakter Anya Geraldine ditilik dari zodiaknya? Percaya atau tidak, menurut banyak sumber, seorang sagitarius secara umum memiliki sifat sangat optimis, suka tantangan, senang belajar, suka melakukan eksplorasi dan hal baru, bijaksana, memiliki tekad yang kuat, percaya diri.

Penuh Pesona Sekaligus Menyenangkan

Sosok sagitarius memang dikenal sebagai seorang teman yang penuh pesona dan juga menyenangkan. Sifat-sifat tersebut tumbuh kemungkinan besar dari karakter mandiri yang dimiliki oleh zodiak tersebut.

Mereka juga selalu bisa menempatkan diri bahkan dalam kondisi terburuk sekalipun. Mereka tak akan pernah menyesali apa yang sudah dilakukan. Sagitarius akan tetap bisa menikmati apa yang mereka dapatkan.

Belas kasih sagitarius juga menjadi ciri khas yang menonjol. Biasanya mereka adalah sosok yang pandai membawa diri juga selalu senang kala ada yang membutuhkan pertolongan.

Mudah Tenar

Mereka sangat suka jadi pemimpin dan mudah tenar. Kemampuannya dalam hal perencanaan, digabung dengan kekuatan, stamina dan etika kerja yang kuat selalu membawa mereka sebagai pemenang.

Sagitarius juga bisa sangat mudah membuat orang lain terinspirasi oleh antusiasme yang ada pada pribadi mereka. Zodiak ini bisa dibilang materialis, namun tak suka hidup berlebih-lebihan.

Sagitarius memiliki jiwa yang bebas, menyenangkan dan punya banyak teman. Karena salah satu kepribadian yang paling berterus terang dan lurus ke depan dari karakter semua zodiak adalah zodiak berlambang busur dan anak panah ini.

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading