Sukses

Entertainment

Anya Geraldine Lebih Nurut dengan Pacar Dibandingkan Orangtua?

Fimela.com, Jakarta Artis peran sekaligus selebgram Anya Geraldine, dikenal memang cukup penurut dengan kekasih barunya. Bahkan, apa yang diminta pacarnya selalu saja dituruti.

Ditemui di kawasan Blok M, Anya Geraldine justru membantahnya. Perempuan 23 tahun itu mengatakan akan jadi penurut dengan kekasihnya jika demi kebaikannya.

"Momen membangkang ada, nurut juga iya. Kalau yang baik aku lakuin. Kalau dilarang yang enggak make sense ya enggak aku lakuin. Kalau pacar yang sekarang enggak tukang ngelarang," ujar Anya Geraldine, Minggu (4/11/2019).

Lebih Nurut dengan Pacar Dibandingkan Orangtua

Disinggung mengenai Anya lebih menurut dengan kekasih dibandingkan orangtuanya, Anya Geraldine pun membantah hal tersebut. Hanya saja, dia lebih memilih mengiyakan apa yang diminta dan dinasihati orangtua.

"Enggak segitunya juga (lebih nurut pacar). Bukannya sama orangtua enggak nurut, pasti nge-dengerin juga. Cuma, kan, banyak nih orang yang orangtua kasih tahu 'Iya, Ma... Iya, Ma,' tetapi belum tentu yang dibilangin dilakuin," ujar Anya Geraldine.

Sempat Ditegur Kekasih

Lebih lanjut, perempuan bernama asli Nur Amalina Hayati menceritakan salah satu contohnya ketika dirinya nurut dengan kekasihnya itu.

Ia mengatakan menceritakan di tegur kekasihnya. Kala itu, ia sempat mengunggah foto berbikini saat sedang liburan di Bali. Padahal saat mengunggah foto itu, selebgram 23 tahun tersebut sedang tidak berada di Bali.

"Pacarku bilang, kan, sudah enggak di Bali, kok nge-upload foto itu (bikini). Buat apa? Terus jadi ceramah panjang lebar. Sudahlah enggak usah begini begitu, kurang-kurangin," ujar Anya Geraldine.

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading