Sukses

News & Entertainment

Dilarang Gunakan Makeup, Gadis Kecil Kim Kardashian Beralih ke Skincare

Fimela.com, Jakarta North West atau biasa dipanggil dengan sebutan Nori itu tampaknya memiliki hidup yang menyenangkan meskipun kedua orang tuanya, Kim Kardashian dan Kanye West tidak selalu memberikan apa yang diinginkannya.

Melansir laman InStyle (31/10/19), Kim mengatakan bahwa beberapa waktu lalu, Kanye melihat North menggunakan makeup dan melarang anaknya yang berusia 6 tahun itu untuk menggunakannya. Hal tersebut tampaknya tidak merengut kebahagiaan North secara seluruhnya karena North beralih bersenang-senang dengan produk skincare.

“Ia menemukan hal yang menyenangkan saat menggunakan face mask,” ucap Kim yang dilansir dari laman Allure (30/10/19). “Aku memakaikannya sebuah sheet mask dan ketika teman-temannya menginap, aku yang  aplikasikan masker tersebut ke wajah mereka semua. Mereka berpikir itu merupakan hal yang lucu. Aku tidak tahu mengapa. Mereka hanya berpikir bahwa itu sangat menarik.”

Kim menyatakan bahwa hal ini merupakan sebuah perubahaan yang besar untuk North karena sebelumnya, North akan menggunakan KKW Cosmetics sebagai bentuk barter agar Kim dapat menyuruhnya melakukan sesuatu. Kim juga menambahkan bahwa hal tersebut memang sulit untuk anak perempuannya yang melihat ibunya terlihat memesona setiap saat.

Untuk saat ini, Kim akan membuat anaknya merasa puas dengan produk skincare bukannya produk makeup. “North mencoba menggunakan makeup, tapi ia dilarang keras karena ayahnya menghentikannya dan memperbolehkan North menggunakan makeup saat ia menginjak usia remaja,” tutur Kim.

“Ini merupakan pembahasan yang serius, sebuah perjuangan di dalam keluargaku saat ini. Namun, inilah yang terbaik. Aku rasa sebagai orang tua, kamu hanya perlu mempelajari dan mencari tahu sesaat kamu memperbolehkannya dan kami menyadari bahwa kami tidak terlalu ingin dirinya mengenakan makeup di usia yang sangat muda,” ungkap Kim Kardashian.

Penulis: Anindyta Aprilia

 

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Kanye West Sebut Dirinya Artis Terhebat Ciptaan Tuhan
Artikel Selanjutnya
Kim Kardashian Dukung Hilangnya Fitur Likes di Instagram Demi Kesehatan Jiwa