Sukses

Entertainment

Gading Marten Akui Tengah Dekat dengan Seorang Perempuan

Fimela.com, Jakarta Gading Marten tengah dikabarkan dekat dengan seorang perempuan bule, bernama Juria Hartmans. Keduanya pun kerap kali mengunggah foto kebersamaannya melalui media sosial.

Ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, bapak satu anak itu mengaku tengah dekat dengan Juria. Namun ia menegaskan hubungannya masih sebatas teman saja.

"Ya gue sama Juria itu temen baik. Ya dia memang cantik, sejauh ini gue kenal dia, hatinya baik. Tipe gue banget sih," tutur mantan suami Gisella Anastasia itu.

Belum Mau Cepat Menikah

Gading mengatakan, dirinya memang belum lama ini mengenal sosok Juria. Sehingga, ia belum mau untuk buru-buru naik pelaminan dengan perempuan bule itu.

"Ya Juria sama saja dengan teman perempuan lain. Kan teman gue memang banyak. Tapi kan kita belum lama ketemu (kenal). Ngapain sih buru- buru. Kalau menurut gue sih harus dekat dulu. Jalanin saja kalau buat gue," katanya.

Juria Ungkap Nyaman

Lebih lanjut, Gading Marten menegaskan bahwa tak hanya dirinya saja yang nyaman dekat dengan Juria, namun juga sebaliknya. Ia ketahui hal tersebut, karena sebelumnya Juria sempat mengatakan hal itu.

"Iya dia bilangnya gitu.Tapi kita sih nggak pengin buru-buru. Gue jalanin yang ada didepan mata aja," jelas Gading Marten.

Belum Dikenalkan ke Gempi

Jika sang mantan istri, sudah mengenalkan kekasihnya pada sang anak, namun beda halnya dengan Gading. Menurut Gading, Gempi belum perlu dikenalkan ke perempuan yang tengah dekat dengannya itu.

"Belum dikenalin ke Gempi, nggak secepat itulah. Kalau deket Gempi harus benar-benar deket banget dadipadaa dia (Gempi) bingung kalau nantinya aku ganti mulu," ujar Gading Marten.

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading