Sukses

Entertainment

Punya Kumis, Arifin Putra Di-bully Orang Terdekat

Fimela.com, Jakarta Artis peran Arifin Putra mengaku sempat dibully orang-orang terdekatnya. Hal itu lantaran dirinya yang tidak biasa memakai kumis, kini harus memelihara kumis.

Sebenarnya, dirinya memilihara kumis bukan tanpa alasan. Menurutnya karena untuk mendalami perannya di film terbaru karya Anggy Umbara, Si Manis Jembatan Ancol.

"Kalau gue dibully soalnya kan gak pernah pake (kumis) ya, jadi mereka tuh banyak yang bilang liatnya geli," ujar Arifin Putra saat launching trailer dan official trailer film Si Manis Jembatan Ancol di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (31/10/2019).

Dibully Warnai Kumis

Tak sampai disitu, demi mendalami karakternya, Arifin Putra harus sampai mewarnai kumisnya menjadi merah. Teman-temannya pun semakin senang mengejeknya.

"Ditambah kan kumis gue itu merah pirang gitu, jadi buat mereka aneh lagi. lu bayangin kayak anak-anak kampung yang suka main di pantai, rambutnya itu yang pirang gosong, nah kayak gitu," tambah Arifin Putra.

Tantangan Film

Berkali-kali bermain film, Arifin Putra mengaku memiliki banyak tantangan untuk memperdalam karakternya di film Si Manis Jembatan Ancol. Apalagi cerita film tersebut sudah banyak diketahui masyarakat Indonesia.

"Karena ini ceritanya udah banyak orang yang tahu, maksudnya mereka waktu kecil udah nonton serial tv nya atau filmnya, jadi ada tantangan tersendiri juga, beban tersendiri juga, ditambah ada Ozy syahputra juga ikut main di sini. Jadi kayak buat gue itu sebuah kehormatan besar bisa main bareng Ozy Syahputra," ujar Arifin Putra.

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading