Sukses

News & Entertainment

Donald Trump Anggap Meghan Markle Berlebihan

Fimela.com, Jakarta Presiden Donald Trump tawarkan sebuah nasihat kepada salah satu warganya bagaimana caranya menangani media. Melansir laman Fox News (31/10/19), dalam sebuah interview radio bersama broadcaster sekaligus pemimpin partai Brexit, yakni Nigel Farage di LBC radio pada Kamis (31/10).

Trump mengatakan bahwa dirinya telah menyaksikan dokumenter mengenai anggota keluarga kerajaan baru dan suaminya, yakni Prince Harry dan menganggap bahwa Meghan Markle mengambil kritikan-kritikan dari para media berita terlalu serius.

“Aku rasa kamu harus menjadi sedikit berbeda dari itu, tetapi Meghan mengambil kritikan tersebut secara pribadi dan aku bisa mengertinya. Tapi aku tidak tahu dia,” ucap Trump dalam interview tersebut.

Pujian Donald Trump Terhadap Keluarga Kerajaan Inggris

Trump yang berusia 73 tahun itu juga menceritakan perjalanannya ke Inggris pada Juni lalu dan menyebutkan perjalanan tersebut sebagai perjalanan yang luar biasa. Trump juga mengatakan bahwa Harry yang berusia 35 tahun merupakan orang yang hebat dan memuliakan keluarganya.

“Dia merupakan pria muda yang hebat. Seluruh keluarganya luar biasa, mereka merupakan keluarga yang hebat,” puji Trump. Trump juga membahas mengenai Queen Elizabeth II dan menyebut sang ratu sebagai sosok wanita yang luar biasa.

“Aku duduk bersampingan dengannya dan ia memberikan senyuman dan menikmati waktu yang menyenangkan dan aku juga tersenyum dan juga menikmati waktu yang menyenangkan itu,” ucap Trump saat menghadiri acara makan malam di Buckingham Palace.

Penulis: Anindyta Aprilia

 

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Tahun Ini, Prince Harry dan Meghan Markle Tidak Rayakan Natal di Inggris
Artikel Selanjutnya
Meghan Markle Berdiri di Balkon yang Lebih Rendah dari Kate Middleton, Ini Alasannya