Sukses

News & Entertainment

Minum Wine Terlalu Banyak, Ini Penampilan John Legend saat Nyanyi di Panggung

Fimela.com, Jakarta John Legend mengakhiri perayaan Halloween dengan membuat orang-orang tertawa. Pada hari Jumat (1/10), pemenang penghargaan Grammy yang berusia 40 tahun itu memutuskan untuk mengenakan sebuah kostum pada saat ia dan keluarganya mengunjungi Universal Studios.

Melansir laman InStyle (3/11/19),  John Legend mengenakan sebuah onesie berwarna merah dengan wajahnya di onesie tersebut. Onesie tersebut diberikan oleh seseorang untuk sang istri, namun nyatanya Chrissy meminta John untuk mengenakannya.

Momen ini tersebar melalui unggahan video di akun Instagram pribadi John Legend. “Kami pergi ke @unistudios semalam untuk melakukan Horror Nights sebelum mereka memberhentikannya. Tema kostumnya adalah onesies.  Kami membeli beberapa dan memeriksa di lemari juga dan menemukan sebuah onesie yang sempurna untukku,” tulis pelantun lagu All of Me. “Seseorang membuatkan Chrissy sebuah onesie dengan wajahku di depannya dan tentu saja aku harus mengenakannya. Lalu aku menemukan sebuah DJ dengan mic dan lalu aku merayu diriku dengan musik.”

Di dalam video yang diunggah oleh John Legend itu, terlihat dirinya yang sedang menyanyikan lagu “All of Me.” Nyanyian lagunya tersebut membuat para penonton termasuk sang istri tertawa. Pasalnya, John sedang dalam pengaruh minuman beralkohol pada saat itu.

Penjelasan Chrissy Teigen

Chrissy Teigen yang berusia 33 tahun itu memberikan sebuah penjelasan mengenai apa yang membuat sang suami naik ke atas panggung. Chrissy menyatakan bahwa John naik ke atas panggung setelah dirinya meminum beberapa gelas wine.

“John sedang mabuk wine dan menyanyikan lagu di Universal Studios semalam,” tulis Chrissy di akun Twitter pribadinya (3/11). “Yang lucunya adalah tidak ada orang-orang yang berdatangan ke panggung itu lalu John naik ke atas panggung dan berkata INI AKU JOHN LEGEND,” tambah Chrissy Teigen.

Saksikan Video Pilihan Berikut

;
Loading