Sukses

Entertainment

Sinopsis Drama Korea Vagabond Episode 14

Fimela.com, Jakarta Pekan ini drama Vagabond memasuki episode 14. Drama yang dibintangi Suzy Bae dan Lee Seung Gi ini menarik perhatian publik karena plot twistnya. Wajar jika drama ini selalu mendapat rating tinggi di setiap penayangannya.

Pada episode 13, drama ini sudah menarik perhatian publik karena menampilkan adegan romantis antara Lee Seung Gi dan Suzy. Adengan ini ketika Go Hae Ri (Suzy) merasakan sakit di area kakinya.

Dengan sigap Cha Dal Gun (Lee Seung Gi memijat kaki Go Hae Ri. Tentu saja Go Hae Ri langsung memperhatikan Cha Dal Gun. Siapa yang menyangka jika adegan ini membuat para penonton menjadi baper.

Tak hanya sampai di situ, keromantisan Cha Dal Gun dan Go Hae Ri kembali berlanjut. Saat itu, Go Hae Ri sedang belajar berjalan dengan bantuan Cha Dal Gun. Lantas seperti apa cerita Vagabond di episode 14?

Sinopsis Episode 14

Saat di akhir episode 13, Cha Dal Gun mengungkapkan jika Jung KOk Pyo terlibat dengan kasus jatuhnya pesawat B357. Apakah Jung Kok Pyo akan terus menyalahgunakan kekuatannya untuk mempertahankan posisinya sebagai presiden?

Lantas seperti apa nasih Seok So setelah kemenangan pihak keluarga jatuhnya pesawat B357? Perusahaan produksi Vagabond, Celltrion Entertaiment mengungkapan jika drama ini akan menampilkan alur cerita yang mengjutkan dan ada serangkaian plot twist.

Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading