Sukses

Entertainment

Terlalu Nurut Pacar, Anya Geraldine Sempat Gagal Masuk Kampus Impian

Fimela.com, Jakarta Artis peran sekaligus selebgram Anya Geraldine dikenal nurut dengan kekasih hatinya. Bahkan, ia sampai gagal masuk impian karena pacarnya kala itu melarangnya.

Lebih lanjut, perempuan 23 tahun itu menjelaskan kekasihnya melarang ia kuliah di kampus impiannya itu, karena lokasinya cukup jauh dari kediamannya.

"Aku pacaran sama orang 6 tahun. Terus aku mau masuk jurusan kuliah yang aku mau, dilarang sama dia. Soalnya kampusnya jauh," katanya saat ditemui di Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (3/11/2019).

Akhirnya Putus

Karena merasa terlalu jadi budak cinta atau kerap kali disebut bucin, akhirnya ia mengakhiri hubungannya dengan kekasihnya kala itu.

"Jadi aku nurutin dia, (kuliah) di tempat dia kuliah. Tapi aku nyadar itu keterlaluan. Akhirnya sudah selesai," ujar Anya.

Pacar Sekarang dan Keseriusannya

Sementara untuk kekasihnya saat ini, Anya tak banyak dilarang. Pacar yang terpaut usia 6 tahun lebih tua darinya itu justru lebih banyak membawa dampak positif baginya.

"Momen ngebangkang ada, nurut juga iya. Kalau yang baik aku lakuin. Pokoknya yang positif buat aku, ya aku lakukan," jelasnya.

Tak heran kalau akhirnya Anya mengaku saat ini lebih serius menjalani hubungan dengan kekasih yang sekarang. Bahkan ia sudah memiliki impian untuk menikah muda.

"Insya Allah (serius). Doain deh, ya. Iya (mau nikah muda). Susah kalau direncanain. Makanya enggak usah direncanain,"ujar Anya Geraldine.

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading