Sukses

Entertainment

Zodiak Sagitarius, Begini Sifat Natasha Wilona dan Sederet Artis Lainnya

Fimela.com, Jakarta Natasha Wilona lahir di Jakarta pada 15 Desember 1998. Ia pun mewarisi zodiak sagitarius karena zodiak ini merupakan milik mereka yang lahir pada 23 November sampai 20 Desember pada setiap tahunnya.

Dalam pengakuannya sebagai seorang sagitarius, Natasha Wilona mengatakan jika dirinya merupakan seorang yang malas ketika mendapatkan kekangan dalam hal apapun. Ia lebih suka dengan kebebasan.

"Sagitarius itu katanya tipe orang yang nggak bisa kebebasannya dikekang, itu emang iya kaya nggak suka aja. Kebebasan itu udah kayak jati diri dia. Kalau ngerasa terkekang ya bukan diri dia," kata Natasha Wilona.

Semisal dalam hal pekerjaan, Natasha Wilona mengaku tak bisa dipaksa kalau dirinya tak menyukainya. "Misalnya ada sesuatu pekerjaan yang nggak sesuai hatiku, terus mau dipaksain ikut, aku pasti susah," paparnya.

Karakter zodiak sagitarius yang ada pada dirinya adalah pemberani dan suka tantangan. "Beberapa mirip kayak suka adventure, traveling, kaya orangnya nggak bisa benar-benar monoton, dan orangnya juga pemberani, pekerja keras," tandas Natasha Wilona.

 

Thalita Latief

Thalita Latief mengaku ada beberapa sifat-sifat di dirinya yang mirip atau sesuai dengan karakter dari zodiak sagitarius. Salah satunya adalah rendah hati dalam berteman.

"Kalau mirip tuh, aku humble ya, kalau berteman juga aku tuh nggak pilih-pilih, aku ekspresif," kata Thalita Latief.

Della Dartyan

Sagitarius merupakan zodiak yang memiliki karakter introvert. Hal ini pun diakui oleh Della Dartyan, pemeran film Love For Sale. Pun demikian ia bisa berubah seiring dengan kedekatannya pada seseorang.

"Aku kalau belum kenal introvert, kalau udah, ekstrovert," ucap Della Dartyan.

Arsy Widianto

Sebagai seorang yang memiliki zodiak berlambang busur dan anak panah ini, Arsy Widianto mengaku sangat cocok kala berteman dengan zodiak Aries. Dalam hal ini, Brisia Jodie lah yang menjadi contohnya.

"Jodie (panggilan Brisia Jodie) zodiaknya Aries dan aku Sagitarius, nah katanya kan, Aries masuk banget jadi temea dekat dan teman curhat (jadi bisa dekat ya karena zodiak juga)," kata Arsy.

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading