Sukses

News & Entertainment

Main di 99 Nama Cinta, Adinda Thomas Dipuji Fero Walandouw

Fimela.com, Jakarta Saling support dengan karier sesama insan dunia hiburan tanah air memang sudah lumrah terjadi. Meski tak terlibat dalam film 99 Nama Cinta, namun nyatanya Fero Walandouw tetap memuji film yang skenarionya ditulis oleh Garin Nugroho tersebut.

Menurut kekasih Susan Sameh tersebut, cerita yang diangkat di film produksi MNC Pictures itu sangat menarik. Terlebih, hampir semua pemain yang terlibat didalamnya pun menunjukkan kualitas akting yang maksimal.

"Film ini sangat menarik, selain pemainnya juga ceritanya," ujar Fero Walandouw belum lama ini.

Karakter Adinda Thomas

Film 99 Nama Cinta sendiri dibintangi oleh Acha Septriasa dan Deva Mahenra sebagai karakter utama. Namun, yang kemudian mendapat pujian dari kekasih Susan Sameh tersebut bukanlah peran Deva Mahenra atau Acha Septriasa, melainkan sosok Adinda Thomas.

Meski hanya bertindak sebagai pemain pendukung, tapi Adinda Thomas mendapat apresiasi dari Fero lantaran karakternya yang terbilang cukup unik.

"Bukan hanya cerita karakter yang diperankan Acha dan Deva saja, tapi peran atau tokoh lainnya di situ keren, kayak akting Adinda Thomas itu juga keren waktu jadi Mlenuk. Karakter unik untuk mensupport para pemain lainnya dengan sangat baik," ungkap Fero Walandouw.

Segera Tayang

Film 99 Nama Cinta sendiri dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada 14 November mendatang. Secara garis besar, film tersebut bercerita tentang janji keluarga Kiblat (Deva Mahenra) untuk mengajarkan agama pada Talia (Acha Septriasa).

Diketahui, Keluarga Kiblat dan Talia sudah bersahabat sebelum Kiblat dan Tania lahir. Saat Kiblat ingin berusaha memenuhi janji keluarganya, ternyata ada penolakan halus dari Tania untuk belajar agama. Sampai pada sebuah momen, Talia pun mau tak mau kembali menemui Kiblat dan secara tidak langsung mulai belajar agama.

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading