Sukses

Entertainment

Jin BTS Kagetkan Penggemar dengan Model Rambut Baru

Fimela.com, Jakarta Jin BTS sering disebut sebagai idol dengan visual terbaik di kancah K-Pop. Ia bahkan menjuluki dirinya sendiri worldwide handsome, yang diamini jutaan penggemar setianya.

Soal penampilan, Kim Seokjin cukup konsisten dengan rambut pendeknya. Namun fotonya yang baru-baru ini beredar mengejutkan banyak pihak, terutama ARMY.

Dalam bocoran BTS Season Greetings 2020, Jin terliihat dengan gaya rambut mullet. Style rambut yang populer di era 80an ini cukup beresiko, karena tak semua orang cocok dengannya. Hampir semua bagian rambut dipotong pendek, kecuali bagian belakang.

Jin dalam Mullet

Dalam cuplikan yang diunggah 3 November tersebut, BTS berinteraksi dan berfoto bersama. Perhatian fans tertuju pada rambut Jin yang terkesan agak aneh.

Namun para penggemar merasa Jin tetap karismatik dengan model rambut tersebut. Meski agak canggung, visual Jin secara keseluruhan masih jadi salah satu yang terbaik.

Idol K-Pop dengan Rambut Mullet

Gaya rambut mullet rupanya cukup sering dipakai di skena musik K-Pop. Beberapa idol terihat cocok dengan gaya rambut tersebut, dan makin mempertegas karakternya.

Salah satu 'king of mullet' adalah G-Dragon. Member BigBang ini memang dikenal suka eksplorasi soal gaya rambut, mulai dari warna hingga tatanan. Selain GD, Zico, Kai dan V juga pernah tampil dengan style unik tersebut.

Grow Fearless! Ikuti keseruan FIMELA FEST 2019 dengan ragam talkshow menarik. Daftarkan dirimu di sini.

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kim Seok Jin atau lebih dikenal dengan nama Jin, adalah salah satu member BTS, grup vokal asal Korea Selatan.

    Jin BTS

  • Kependekan dari grup vokal Bangtan Boys asal Korea Selatan.
    Kependekan dari grup vokal Bangtan Boys asal Korea Selatan.

    BTS

What's On Fimela
Loading