Sukses

News & Entertainment

Babak Showcase Uji Kualitas Para Kontestan Indonesian Idol X

Fimela.com, Jakarta Setelah menjaring ribuan kontestan, Indonesian Idol X telah memasuki babak showcase yang berlangsung malam tadi, (4/11/19) di Jakarta. Sebanyak 13 dari 22 peserta tampil di sesi pertama ini untuk menuju babak berikutnya. Hanya akan ada 18 peserta lolos ke final showcase.

Nuca peserta asal Solo menjadi pembuka babak showcase ini. Aksinya sukses meyakinkan juri dengan lagu Shawn Mendes, Lost In Japan. "Suara kamu luar biasa banget." Puji BCL.

Tak kalah mencuri perhatian, penampilan Novia juga dengan Breathin milik Ariana Grande pun memikat Maia Estianty dan kawan-kawan. Begitupun Zifa dengan performance solid-nya yang membuat kelima juri memberikan standing ovation.

Lagu Agnez Mo Kembali Terngiang

Karya Agnez Mo kembali terdengar di Indonesian Idol X. Kali ini lagu  ‘Sebuah Rasa’ dibawakan Lyodra dengan penjiwaan yang baik. Hanya saja secara visual BCL kurang nyaman dengan Lyodra karena dinilai terlihat terlalu dewasa.

Sementara itu kontestan kakak beradik Daniel & Richard sukses mencuri hati penonton dengan membawakan lagu Wonderwall & Jealous, Richard tanpa disadari menangis ketika menyanyikan lagu Jealous.

”Sepertinya ada cerita di balik lagu ini nih soalnya feelnya dapet banget,” Ujar Maia.

Hasil Showcase Pertama

Setelah ketiga belas kontestan tampil, hasil showcase pertama diumumkan. Terpilih 5 peserta dengan voting tertinggi babak showcase part 1 yakni, Keisha, Della, Tiara, Ziva dan Richard.

Malam nanti, akan berlangsung babak showcase part 2 yang menampilkan 9 peserta lainnya, sekaligus akan diketahui siapa 18 peserta yang akan melangkah ke babak selanjutnya yaitu final showcase.

Grow Fearless bersama Fimela! Ikuti FIMELA FEST 2019 dengan sajian talkshow dan musik menarik. Daftarkan dirimu di sini.

Simak juga video menarik berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Bersama Dewa 19, Ahmad Dhani Sukses Meriahkan Indonesian Idol 2020
Artikel Selanjutnya
Sisakan Dua Calon Diva, Ini Kata Maia Estianty tentang Finalis Indonesian Idol X