Sukses

Entertainment

Jungkook BTS dan 3 Artis K-Pop yang Pernah Mengalami Kecelakaan

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini nama Jungkook menjadi pusat perhatian publik. Lantaran maknae dari BTS ini mengalami kecelakaan mobil di Hannam, Distrik Yongsan, Korea Selatan pada Sabtu (2/11/2019).

Seperti dilansir dari Soompi, pihak kepolisian menyebutkan jika Jungkook melanggar peraturan lalu lintas dan menabrak taksi. Baik Jungkook maupun pengemudi taksi pun akhirnya dilarikan ke rumah sakit karena luka memar.

Tidak hanya Jungkook BTS saja, beberapa idol K-Pop juga pernah mengalami kecelakaan lalu lintas. Siapa saja mereka? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Kyuhyun Super Junior

Pada 2007, Kyuhyun mengalami kecelakaan mobil. Peristiwa tersebut terjadi karena pecahnya ban bagian depan sebelah kiri. Tidak hanya sendiri, saat itu ia bersama Shindong, Eunhyuk, Leeteuk, dan manajer mereka. Kyuhyun menjadi personel Super Junior yang mengalami luka paling parah. Ia mengalami luka-luka di paru-paru, patah kaki, dan tulang rusuk.

Daesung BigBang

Pada 2009, Daesung BigBang sempat mengalami keceleakaan setelah pulang dari syuting reality show. Mobil yang ia kendarai hilang keseimbangan hingga menabrak pembatas jalan.

Seungri BigBang

Mantan personel BigBang, Seungri pernah mengalami kecelakaan pada 2014. Saat itu, ia mengalami kecelakaan ketika dirinya mengendarai mobil Porsche yang sedang melaju dengan kecepatan tinggi dan menabrak mobil lain. Mobil Seungri pun hancur total akibat peristiwa tersebut.

Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading