Sukses

News & Entertainment

Gading Marten Buka Suara Mengenai Video Syur yang Catut Nama Gisella Anastasia

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini Gisella Anastasia sempat jadi perbincangan publik, lantaran video syur yang mencatut nama besarnya. Sebagai mantan suami, Gading Marten pun buka suara.

Ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Gading Marten mengaku sedih, dengan kejadian tak mengenakan yang menimpa Gisella Anastasia.

"Saya kan kasihan sama Gisel mulai dari komen nggak enak sampai akhirnya keluar berita seperti itu (video Syur yang mencatut nama Gisella Anastasia karena wajahnya dibilang mirip)," Ujar Gading Marten, beberapa waktu lalu.

Tak Benarkan Tahi Lalat

Beberapa waktu lalu, ada salah satu ahli IT mengatakan bahwa benar Gisel yang menjadi pemeran perempuan di video Syur tersebut. Akan tetapi hal tersebut dibantah Gading Marten.

"Nggak bener, gue kan mantan lakinya gue tau lah. Dari mukanya aja beda. Pokoknya kalau saya bilang itu pasti bukan dia. Yaudah nanti kita akan tindakan-tindakan selanjutnya nunggu seperti apa," tegas bapak satu anak itu.

Selalu Support

Lebih lanjut, Gading Marten mengatakan bahwa dirinya selalu mendukung mantan istrinya itu. Bahkan pertama kali mendengar kabar tak mengenakan itu, ia langsung menghubungi Gisel.

"Oiya saya waktu itu langsung chat dia. Untuk pertama sabar, cuma kayanya manusia emang ada batasnya jadi Gisel laporin dan saya dukung aja. Bantu lewat ngenalin Shandy Arifin dan kemarin mereka udah bikin laporan segala macam," tuturnya.

Sebelumnya, Gading memiliki keinginan untuk menemani Gisel saat di Polda Metro Jaya, namun karena ada pekerjaan ia tak bisa meninggalkannya.

"Kebetulan saya kemarin ada syuting jadi nggak bisa nemenin kalau memang mau ditemenin sekalian saya silaturahmi dengan bang Shandy saya nggak keberatan," jelasnya.

Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Film Temen Kondangan, Gading Marten jadi Bos Kharismatik
Artikel Selanjutnya
Berusaha Sopan Berpakaian saat Pole Dance, Lihat Gaya Gisella Anastasia