Sukses

Entertainment

Punya Tiga Anak, Sarwendah Nikmati Peran Sebagai Ibu

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Sarwendah tengah menikmati perannya sebagai ibu dari tiga anak, Betrand Peto, Thalia dan Thania. Ia pun sibuk mengurusi segala hal yang diinginkan buah hatinya itu.

Menurutnya mengurusi tiga anak seperti ini cukup sulit, beda halnya saat masih mengurus satu anak. Namun setelah punya tiga anak, ia pun kewalahan.

"Yang pasti kalau misalnya dulu kan Thalia mungkin aku bisa fokus, karena anak masih satu. Jadi masih fokus bisa bikin ini itu sendiri, tapi sekarang kebetulan, anak makin bertambah, kesibukan bertambah," kata Sarwendah di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Siapkan Makanan

Salah satu kesibukannya adalah menyiapkan makanan untuk ketiga buah hatinya itu. Menurutnya makanan yang dikonsumsi ketiga anaknya itu berbeda-beda.

Tak ingin kerepotan, Sarwendah memilih makanan yang instan, namun tetap bergizi untuk ketiga buah hatinya bersama Ruben Onsu itu

"Anak-anak pasti punya selera makanan berbeda-bera gitu. Jadi aku pagi masakin kakaknya (Betrand Peto) dulu, karena kakaknya pergi sekolah duluan, selesai kakaknya siapin Thalia, sarapan kemudian baru Thania," kata Sarwendah.

Tetap Berikan Topping Home Made

Meskipun memberikan makanan siap saji untuk ketiga anaknya, namun mantan personel Cherrybelle itu tetap memberikan topping home made. Hal itu dilakukan agar anaknya bisa mengetahui rasa makanan lebih banyak.

"Makanya aku mencari sesuatu yang instan, dan yg pastinya buat aku tambahin topping home made," jelas Sarwendah.

Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading