Sukses

Entertainment

Belum Temukan Orang yang Dapat Dipercaya, Cardi B Pilih Urus Anak Tanpa Babysitter

Fimela.com, Jakarta Cardi B, seorang rapper sekaligus  ibu dari satu anak yang baru-baru ini menyatakan bahwa dirinya tidak memiliki seorang babysitter. Cardi B yang merupakan seorang istri dari rapper yang dikenal dengan nama Offset  itu meragukan kehadiran orang lain dalam mengurus anak perempuannya yang berusia 15 bulan, Kulture Kiari.

Melansir laman PEOPLE (4/11/19), Cardi B baru saja mengunggah dua foto Kulture yang memperlihatkan wajah sang anak yang sedang tersenyum dan muram di akun Instagram pribadinya. “Kehidupan ibu terlihat mudah bukan? Tapi Booooyyyyy o booooyyyy” tulis Cardi pada kolom caption unggahannya tersebut.

Unggahan tersebut menerima banyak komentar dari para pengikut akun Instagram Cardi tersebut. Salah satu penggemarnya mengomentari unggahan tersebut mengatakan bahwa kehidupan ini mudah bagi Cardi karena dirinya memiliki banyak babysitter untuk bayinya.

“Ini mudah bagimu karena kamu mempunyai babysitters untuk bayimu,” tulis salah satu fans. Tidak ingin berikan kesalahpahaman, Cardi pun mengklarifikasi bahwa dirinya tidak memperkerjakan satu pun orang babysitter.

“Aku sebenarnya tidak memiliki babysitter, hanya aku dan ibuku,” tulis Cardi membalas komentar fansnya tersebut. “Jadi, ketika ibuku sedang sibuk mengerjakan pekerjaannya, aku sendiri yang melakukannya... Ketika aku memiliki seseorang yang dapat dipercaya, aku akan mempekerjakannya!”

Dua minggu setelah Cardi B dan Offset menyambut Kulture pada bulan Juli 2018 lalu, sang bintang  film “Hustlers” itu menyatakan bahwa dirinya akan mengurus anak pertamanya tanpa mempekerjakan babysitter.

“Terdapat perasaan ini ketika anakku lahir, bahwa aku seperti tidak bisa meninggalkan bayiku di malam hari, tidak untuk sedetik pun,” ucap Cardi saat itu. “Banyak orang yang terus mengatakan kepadaku, ‘Kamu perlu mempekerjakan seorang babysitter karena kamu akan segera kembali bekerja,’ dan itu sangatlah sulit karena aku selalu ingin bersama bayiku tiap detikny," ungkap Cardi B.

Penulis: Anindyta Aprilia

 

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading