Sukses

Entertainment

Alexandra Grant, Perempuan yang Berhasil Rebut Hati Keanu Reeves

Fimela.com, Jakarta Menemukan tambatan hati memang bukan hal yang mudah. Nampaknya ini yang dirasakan aktor tampan Keanu Reeves. Setelah 20 tahun melajang tanpa didampingi kekasih hati, akhirnya Keanu telah membuka hati. Perempuan bernama Alexandra Grant ternyata berhasil merebut hatiĀ  pemeran John Wick ini.

Belum lama, Keanu dengan sangat bangga dan percaya diri menggandeng sang kekasih di hadapan publik. Keduanya menghadiri acara bergengsi LACMA Art + Film Gala di Los Angeles. Bahkan Keanu dan Grant terlihat sangat bahagia saat berpose di hadapan media saat berlenggang di red carpet. Tak lupa mereka juga mengumbar senyuman yang semringah.

Seakan tak ingin kehilangan sang kekasih, Keanu Reeves yang begitu gagah dengan balutan jas serba hitam tampak terus menggandeng tangan sang kekasih yang cantik dengan gaun berwarna navy. Memang keduanya memangĀ  sudah terlihat dekat sejak lama lantaran berkolaborasi dalam beberapa projek.

Mengenal Alexandra Grant

Alexandra Grant, perempuan berusia 46 tahun yang berprofesi sebagai seorang seniman, spesial di bidang seni patung dan lukisan. Tahun 2007, pertamakalinya Grant menggelar pameran tunggal pertamanya di Museum of Contemporary Art (MOCA), dikuratori Alma Ruiz.

Tahun 2015, Grant pernah menjadi seorang sutradara untuk film dokumenter berjudul Taking Lena Home. Film yang bercerita tentang mengembalikan batu nisan curian ke pedesaan Nebraska. Sama seperti Keanu Reeves, Grant juga senang bergelut di bidang sosial.

Bicara soal pertemuan pertaman antara Keanu Reeves dan Alexandra Grant, nampaknya berawal dari kolaborasi mereka lewat buku ā€˜Ode To Happinessā€™ tahun 2011. Keanu menuliskan puisi sedangkan Grant memberikan sentuhan pada seni visual.

Kedekatan antara Keanu Reeves dan Alexandra Grant ini kabarnya dimulai dalam beberapa bulan terakhir. Namun di acara LACMA kemarin menjadi kali pertama keduanya tampil bersama di depan publik. Selamat berbahagia, Keanu dan Grant!

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading