Sukses

Entertainment

Senangnya Agnez Mo Jadi 'Keluarga' Madame Tussauds

Fimela.com, Jakarta Agnes Monica atau sekarang lebih tenar dengan nama Agnez Mo begitu bahagia ketika mendapatkan kabar bahwa dirinya akan menjadi bagian dari keluarga Madame Tussauds Singapura.

Tentu saja kesempatan ini menjadi sebuah pengakuan tersendiri bagi dirinya dalam skala internasional. Sebagaimana artis dan publik figur lain, patung lilinnya akan segera menghiasi museum tersebut.

"MADAME TUSSAUDS x AGNEZ MO. Excited to be a part of Madame Tussauds family," kata Agnez Mo di laman Instagramnya, agnezmo baru-baru ini.

Kabar Bahagia

Dalam sebuah video yang juga diunggah di laman Instagramnya, Agnez Mo tak bisa menutupi rona bahagia pada wajahnya. Ia yang mengaku baru bangun tidur, langsung merasakan kebahagiaan yang membuncah.

"Halo semua, saya baru bangun dan saya mengkonfirmasi bahwa itu benar kalau saya bergabung dengan Madame Tussauds Singapura. Mereka akan membuat tampilan diri saya, ini adalah kabar yang sangat menyenangkan," tutur Agnez Mo.

Awalnya kabar disimpannya, sampai ada konfirmasi dari pihak Madame Tussauds. "Kami memang merahasiakan ini dan sekarang rilisnya telah dikeluarkan," ungkap Agnez Mo.

Alasan Terpilih

Dalam sebuah informasi yang dipaparkan oleh Agnez Mo, dirinya terpilih bukan tanpa sebab. Menurut pihak Madame Tussauds Singapura, Agnez merupakan artis dengan penghargaan terbanyak di Indonesia.

Ia tercatat telah mendapatkan lebih dari 70 penghargaan dari beragam ajang. Rencananya, ia akan menjalani pengukuran sebagai proses awal pembuatan patung lilin yang ada di museum tersebut.

Direncanakan, pengukuran ini akan dilakukan pada 8 November mendatang. Diprediksi bakal memakan waktu lebih dari delapan jam. Dia juga berencana menyebarkan kegiatan ini melalui live IG di akun resmi @AgnezMo dan @MTsSingapore.

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading