Sukses

Entertainment

5 Fakta Alexandra Grant, Kekasih Baru Keanu Reeves

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini nama Keanu Reeves menjadi pusat perbincangan publik. Pasalnya ia terlihat berkencan dengan teman lamanya, Alexandra Grant. Tak ayal hal tersebut membuat publik bertanya-tanya tentang hubungan mereka.

Banyak yang beranggapan jika Keanu dan Alexandra punya hubungan lebih dari sekedar pertemanan. Pria berusia 55 tahun itu terlihat tampil dan bergandengan tangan dengan Alexandra ketika menghadiri LACMA Art + Film Gala di Los Angeles.

Momen tersebut merupakan pertama kalinya Keanu dan Alexandra tampil bersama di depan publik. Sebelum mereka sudah saling mengenal dan bekerja sama selama bertahun-tahun.

Dalam kesempatan ini tidak ada salahnya jika kita membahas sedikit tentang fakta-fakta kekasih baru Keanu Reeves, Alexandra Grant. Apa saja? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Seniman

Alexandra Grant dikenal sebgai seorang seniman yang beberapa kali bekerja sama dengan Keanu dalam proyek bukunya. Mereka juga membangun X Artists' Books, sebuah rumah publishing yang fokus dengan buku-buku berkualitas tinggi.

Pencipta proyek grantLOVE

Alexandra Grant merupakan pencipta proyek grantLOVE yang memproduksi dan menjual karya seni orginal untuk menguntungkan dan seni nirlaba. Proyek ini sudah mengumpulkan dana untuk Heart of Los Angeles, Seni Elysium, Project Angel Food, LAXART.

Gelar Pameran

Sebagai seorang seniman, tentu saja Alexandra Grant sudah menampilkan karyanya di pameran. Karyanya pernah ditampilkan di LACMA, Hammer Museum, Galeri SEni Ontario, dan MOCA.

Film Maker

Selain ilustrator, Alexandra ternyata seorang film maker. Ia pernah menyutradarai film dokumenter berjudul Taking Lena Home. Film ini menampilkan perjalannya mengembalikan sebuah batu nisan ke tempat asalnya.

Filosofi Cinta

Kepada penulis Roxane Gay, menurut Alexandra tahapan pertama dalam percintaan adalah dengan mencintai diri sendiri terlebih dahulu. Setelah itu kita bisa mencintai siapapun yang kita mau.

Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading