Sukses

Entertainment

Perjalanan Cinta Alexandra Grant dan Keanu Reeves

Fimela.com, Jakarta Saat ini Keanu Reeves menjadi pusat perbincangan publik. Lantaran aktor kelahiran 2 September 1964 itu menjalin asmara dengan teman lamanya, Alexandra Grant. Pasangan ini tampil di red carpet Lacma Art+ Film Gala di Los Angeles, Amerika Serikat, (Senin (4/11/2019).

Seperti dilansir dari People, Keanu tampil gagah dengan mengenakan setelan jam hitam. Sedangkan Alexandra tampil cantik dengan mengenakan gaun berwarna biru tua.

Seperti diketahui, Keanu dan Alexandra merupakan teman lama. Mereka pertama kali bekerja sama lewat buku Ode to Happiness pada 211. Buku ini merupakan karya pertama dari Keanu yang diilustrasikan oleh Alexandra.

Keanu Reeves dan Alexandra Grant kembali berkolaborasi lewat buku Shadows. Dan pada 2017 lalu, mereka mendirikan penerbitan X Artist Books. Dari kerja sama itulah mereka kemudian menjadi dekat.

Tampil Mesra

Hingga pada akhirnya Keanu Reeves dan Alexandra Grant tampil bersama di red carpet Lacma Art+ Film Gala. Nmun ini bukan penampilan pertama mereka di depan publik.

Kebersamaan mereka di sebuah restoran Italia di Santa Monica juga sempat viral pad Oktober 2019. Mereka juga pernah datang ke pertunjukan Saint Laurent pada Juni 2019.

Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading