Sukses

Entertainment

Anak Jago Bergaya Saat di Foto, Revalina S Temat Tak Mau Arahkan Jadi Entertainer

Fimela.com, Jakarta Anak pertama Revalina S Temat, Rihga Sadiwasakti Rabban sudah menunjukkan bakatnya menjadi entertainer. Apalagi saat Fimela melakukan pemotret eksklusif bersama Revalina dan buah hatinya itu di kediamannya.

Menurut pantauan Fimela, Righa sudah jago bergaya saat dirinya difoto, bahkan ia melakukannya tanpa dapat arahan. Revalina S Temat pun kaget melihat bakat anaknya tersebut.

Namun sayangnya, Revalina S Temat belum mau menjadikan anak pertamanya itu untuk masuk ke dunia hiburan. Meskipun sang ibunda sudah memintanya.

Pernah Merasakan Lelahnya Jadi Artis

Revalina S Temat mengaku dirinya tak mau mengizinkan anaknya menjadi entertainer, dikarenakan dirinya pernah merasakan lelahnya menjadi artis.

"Nggak karena aku ngerasain capenya. Mamaku nyuruh syuting aja si Righa tapi aku bilang apa sih ma. Nggak deh, karena aku udah syuting jadi tahu rasanya nunggu, pulang malam jadi aku gamau sama sekali. Kalau bisa jangan," ujar Revalina saat eksklusif Fimela, ditemui di kediamannya, di kawasan Rempoa, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Reva mengatakan, anak pertamanya itu memang kerap kali mendapatkan tawaran untuk menjadi selebriti. Kendati demikian, ia tetap tidak mau meminta anaknya bekerja.

Sempat Tanya ke Anak

Sebelumnya Revalina sempat bertanya pada anak pertamanya, apakah Righa ingin menjadi selebriti atau tidak. Dan jawaban sang buah hati memang tidak ingin.

"Aku sempat nanya ke anak dia juga jawabnya nggak mau. Tapi kalau difoto bergaya kok bisa. Mungkin mood lagi bagus aja kali ya," tuturnya.

Kembalikan ke Anak

Melihat usia Righa yang masih sangat kecil, sehingga Revalina belum mengizinkan anaknya untuk menjadi selebriti. Namun saat besar nanti, ia yang menyerahkan semua ke anaknya.

"Nggak boleh, tapi kalau anak suka balik lagi, masa kita larang anak, kalau udah besar ya kalau suka yaudah tapi aku harus ikut kayak mamaku dulu," tegasnya.

Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

 

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading