Sukses

News & Entertainment

Dua Tahun Pacaran, Miller Khan Belum Mau Nikahi Kekasihnya

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara Miller Khan dan Nathalie Stephens sudah berjalan selama 2,5 tahun. Namun sayangnya, hingga kini Miller belum mau menikahi kekasihnya.

Ada beberapa alasan yang membuatnya belum menikahi kekasihnya. Salah satunya, karena keduanya belum mau menjalani hubungan yang sangat serius.

"Dua-duanya belum ada kepikiran sih mau ke arah situ, masih mau menikmati masa pacaran. Karena dia (pacar) masih muda, masih mau berkarir dibidang kuliner. Terus saya juga masih menikmati dunia seni peran, masih menikmati apa yang ada sekarang aja," tuturnya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (6/11/2019).

Tak Punya Target

Ditanya mengenai target menikah, Miller mengaku belum memikirkan hal itu. Pasalnya ia takut sakit hati jika dia belum menikah sesuai dengan waktu yang ditargetkan.

"Nggak usah pakai target, nggak sesuai nanti kan sakit hati. Udah kejadian soalnya waktu iti, jadi belajar aja bro," jelasnya.

Keluarga Sudah Kenal

Cukup lama berpacaran, dirinya sudah mengenal baik keluarga sang kekasih, begitu juga sebaliknya. Kendati demikian, keluarga keduanya belum memintanya menikah dalam waktu dekat, sehingga ia dan pacar masih satai.

"Udah (kenal keluarga). Keluarga nggak nyuruh cepat nikah. Mereka pasif aja sih. Terserah anaknya aja, belum ada paksaan apapun," tegas pria asal Malaysia itu.

Pacar Terlama

Pemain Assalamualaikum Calon Imam itu mengatakan bahwa ini adalah pacar terlamanya, selama menjalani hubungan dengan lawan jenis. Baginya kekasihnya itu memang pandai mengambil hatinya.

"Iya ini paling lama sih 2,5 tahun. Dia jago masak sih. Jago pijet, jago ambil hati saya, orang tua saya, pokoknya perhatian lah. Suka siapin jamu-jamu gitu. Kencur apa lah, yaudah, oke kan mantul. Maksudnya umur dia yang masih belia kaya gitu, udah mikirin untuk ngurusin gue secara serius gitu loh. Jadi gak cuma basa basi doang. Hal-hal basic kaya teh, jamu, masak-masakan bekal," jelasnya.

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading