Sukses

Entertainment

Menjalin Asmara dengan Alexandra Grant, Ini Fakta Menarik Keanu Reeves

Fimela.com, Jakarta Setelah 20 tahun melajang, akhirnya kini Keanu Reeves membuka hati. Perempuan yang berhasil menaklukan hati pemain John Wick ini bernama Alexandra Grant.

Belum lama ini, Keanu dan Alexandra terlihat bersama saat hadir di LACMA Art + Film Gala di Los Angeles. Bahkan mereka tampak bahagia saat berpose di hadapan media ketika melenggang di red carpet.

Saat itu, Keanu tampil gagah dengan mengenakan setelan jas berwarna hitam. Ia terlihat menggandeng tangan sang kekasih. Seperti diketahui, keduanya memang sudah terlihat dekat sejak lama lantaran berkolaborasi dalam beberapa projek.

Terlepas dari hal tersebut, tidak ada salahnya jika kita membahas sedikit tentang fakta-fakta Keanu Reeves. Apa saja? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

 

Lahir di Beirut

Keanu Reeves lahir di Beirut, Lebanon. Pria berwajah tampan ini punya darah keturunan Tiongkok, Inggris, Portugis, suku asli Hawaii, dan Irlandia. Seperti diketahui, ibu Keanu adalah warga kebangsaan Inggris dan ayahnya merupakan warga Amerika Serikat yang lahir di Hawaii.

Ayahnya Pengguna Narkoba

Ayah Keanu Reeves merupakan seorang pengguna narkotika jenis heroine. Pada 1992, ia ditangkap di Bandara Internasional Hilo ketika mencoba menjual heroine kepada seseorang. Keanu terakhir bertemu ayahnya saat usianya baru 13 tahun dan tidak pernah berkomunikasi lagi.

Sering Berpindah Tempat Tinggal

Keanu Reeves kerap berpindah tempat tinggal karena pernikahan ibunya dan sempat beberapa kali dikeluarkan dari sekolah karena dianggap liar. Bahkan dalam lima tahun, ia berpindah lima sekolah tingkat atas.

Pernah Punya Band

Pada awal 90-an, Keanu Reeves sempat bergabung dengan sebuah band beraliran grunge bernama Dogstar. Di band tersebut, Keanu berperan sebagai bassis dan backing vocal. Pada 1995, Dogstar menjadi band pembuka untuk Bon Jovi di Australia dan New Zealand.

Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading