Sukses

Entertainment

Usai Isi Soundtrack Film, Miller Khan Tertarik Jadi Penyanyi

Fimela.com, Jakarta Miller Khan menjadi salah satu cast yang bermain di serial drama Assalamualaikum Calon Imam. Dirinya berperan sebagai Alif, seorang dokter sekaligus dosen pengganti di salah satu kampus, yang jatuh cinta pada mahasiswinya, Nafisya (Mentari De Marelle).

Tak hanya bermain untuk karakter Alif, kali ini Miller Khan ditantangan untuk membawakan soundtrack lagu serial tersebut yang berjudul Assalamualaikum Calon Istri.

Diakui Miller Khan dirinya sangat senang mendapat tawaran mengisi soundtrack. Baginya ini merupakan pengalaman pertama yang memberi tantangan tersendiri.

Suka Nyanyi

Pria kelahiran Kuala Lumpur, 3 Maret 1987 itu ternyata sudah cukup lama menyukai musik. Namun sayangnya, dirinya belum pernah menujukkan hal itu pada masyarakat luas.

"Saya suka nyanyi, cuma nggak pernah nganggap nyanyian saya bisa go further, profesionally career, nggak sampai situ. Kemarin mereka minta nyanyi terus saya kasih demo, mereka oke. Mereka oke sama nyanyian saya, yaudah alhamdulillah," tuturnya.

Ia pun bercerita awal mula dirinya ditawarkan untuk mengisi soundtrack serial drama yang akan tayang di viu, dalan 13 episode yang masing-masing berdurasi 45 menit.

"Karena ini kan rumah produksinya sama kaya filmnya, jadi kita tuh kalau nongkrong ya karaoke, mereka pernah denger lah suara saya. Ya why not suara Miller ya. Coba aja," cerita Miller Khan.

Ingin Serius Jadi Penyanyi

Sempat mengisi soundtrack sebuah serial drama, Miller Khan pun berharap agar kedepannya dirinya bisa menjadi penyanyi profesional. Untuk genre musik sendiri, ia lebih nyaman dengan ballad atau pop.

"Pengen dong (jadi penyanyi profesional) ayo dong label-label buatin second single bro (buat saya)," harap Miller Khan sambil tersenyum manis.

Yuk tularkan semangat Grow Fearless dengan mengikuti beragam aktivitas menarik di FIMELA FEST 2019. Klik di sini untuk info lebih lanjut.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading