Sukses

Entertainment

Ada Danny Llyod The Shining di Film Doctor Sleep

Fimela.com, Jakarta Ternyata salah satu bintang utama The Shining muncul di film Doctor Sleep. Doctor Sleep merupakan film yang diadaptasi dari novel berjudu sama karya Stephen King. Film ini adalah sekuel dari film The Shining.

Setelah hampir 40 tahun, rasanya tidak lengkap jika tidak ada kemunculan aktor cilik yang memerankan Danny pada film The Shining. Pemeran Danny di film The Shining, Danny Llyod muncul di Doctor Sleep sebagai salah satu penonton baseball.

Hal tersebut merupakan pertama kalinya Llyod muncul di layar lebar setelah 4 dekade. Baginya, karier di dunia akting bukan merupakan pilihan hidup.

Ia lebih memilih untuk menjadi seorang guru. Lalu bagaimana tim Doctor Sleep bisa menemukan Llyod yang hilang dari dunia hiburan? "Sutradara Doctor Sleep, Mike menemukannya dan mengontak lewat Twitter," ujar produser Doctor Sleep, Trevor Macy.

Namunya sayangnya pemeran Jack Torrance di film The Shining, Jack Nicholson tidak dapat bermain di film Doctor Sleep sebagai cameo. Ia sempat tampil sebagai cameo di Ready Player One, namun kali ini ia benar-benar serius pensiun dari dunia hiburan.

Sinopsis

Film Doctor Sleep dibuka dengan kilas balik ke masa kecil Danny Torrance. Danny kecil menjalani masa yang menyeramkan di Hote Overlook. Ia berhasil menyembunyikan the shining dalam dirinya.

Ia tumbuh jadi pria pemabuk hingga akhirnya memutuskan untuk pindah ke kota kecil dan bertemu dengan Billy Freeman. Kehidupan Danny yang tenang tiba-tiba terusik ketika muncul anak kecil dengan kemampuan seperti dirinya mencoba berkomunikasi dari jarak jauh.

Film berdurasi 153 menit ini tidak hanya menyajikan visual yang indah, tapi juga CGI yang keren. Dibanding dengan film sebelumnya, Doctor Sleep tampaknya lebih santai dan tak begitu banyak teror menyeramkan.

Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading