Sukses

Entertainment

Indra Bruggman Akui Pernah Cinta, Luna Maya Kaget

Fimela.com, Jakarta Cinlok, atau cinta yang bersemi kala terlibat dalam satu proyek bersama di satu lokasi memang lazim terjadi. Hal itu juga pernah dirasakan oleh Indra Bruggman saat dirinya menjalani produksi sinetron.

Dalam sebuah tayangan di kanal Youtube Trans TV Official di acara 'Insert Story' pada Selasa (05/11/2019), Indra Bruggman mengaku hal tersebut. Di situ ia menjadi bintang tamu bersama Luna Maya.

"Sama Luna Maya saya naksir," ucap Indra Bruggman menjawab pertanyaan Nadya Mulya, host acara yang melontarkan tanya apakah dirinya pernah terlibat cinlok.

Luna Maya Kaget

Mendapat pengakuan bahwa dirinya pernah ditaksir oleh Indra Bruggman, Luna Maya pun kaget. Ia tak menyangka bahwa keterlibatan mereka dalam sinetron Kau dan Aku pada 2005 silam akan berbuah cinta pada diri lawan mainnya.

Berbalik tanya, ia pun melempar kata pada Indra Bruggman. "Serius? Masa sih?" tanya Luna Maya. "Eh ini fakta yang baru aku tahu lo," sambung Luna Maya.

Indra Bruggman mengaku jika rasa cintanya kepada mantan kekasih Ariel NOAH itu karena ia melihat Luna memiliki kecantikan yang lebih dari lainnya.

Tak Percaya Diri

Indra Bruggman melanjutkan jika dirinya memang sosok yang kurang percaya diri. Alhasil, ia pun memendam rasa hampir selama ini. Ketika itu, Indra memilih untuk bersikap menebar pesona dan menyembunyikan perasaannya.

"Habis gue minderan banget," ucap Indra Bruggman. "Itu sebenarnya untuk menutupi rasa ketidakpercayaan diri," sambung Indra Bruggman perihal tebar pesona yang dilakukannya ketika itu.

"Iya, nggak ngeh juga ya. Abis dia itu orangnya tebar pesona banget," ucap Luna Maya yang tak bisa menyembunyikan kekagetannya atas pernyataan Indra Bruggman.

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading