Sukses

Entertainment

Potret Cantik Rianti Cartwright Saat di Kolam Renang

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki pilihan tersendiri dalam hal berbusana ketika berada di kolam renang. Ada dari mereka yang lebih senang memakai bikini, swimsuit atau two piece, dan lainnya. Demikian halnya dengan Rianti Cartwright.

Banyak foto yang pernah diunggah oleh Rianti Cartwright kala dirinya tengah melakoni aktivitas berenang. Yang terbaru adalah ketika dirinya mengapung dengan sejenis pelampung berwarna merah.

"Swimgood," tulis Rianti Cartwright di laman Instagramnya, riantic baru-baru ini.

Tak Pamer Aurat

Pada unggahan tersebut tampak busana yang dipakai oleh Rianti saat berada di kolam renang. Pada atasan yang dipakai, Rianti mengenakan baju dengan jenis off shoulder. Rambutnya disanggul ke belakang.

Sementara untuk bawahan, Rianti tak mau pamer. Ia memilih untuk mengunggah foto yang menampakkan bagian bawah tubuhnya tersembunyi di dalam air.

Ya, bagi sebagian orang, menunjukkan atau tidak bagian tubuh yang dianggap privat adalah sebuah pilihan. Dan Rianti sepertinya memilih untuk menyembunyikan bagian tubuhnya yang dianggap privat olehnya dan masyarakat Timur.

Bersama Suami

Pada unggahan sebelumnya, Rianti juga pernah mengabadikan foto bersama suaminya di sebuah kolam renang. Kala itu ia hanya menampakkan bagian atas tubuhnya yang mengenakan baju renang.

Sementara sebagian tubuh lainnya terendam dan tersembunyi di dalam air. Dan ketika beristirahat di kursi santai, Rianti juga memilih untuk menutupi bagian bawah tubuhnya dengan handuk.

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading